Kali ini gue menatap sinis Evanto yang sok tau, dan segera berjalan ke arah tempat yang seharusnya tau mengenai murid-murid...
"Tan, mau kemana lagi lo?"
"TU"
.
.
.
Bagas Susandi...
Entah kenapa belakangan ini membuat kepala gue cnat-cnut...
Sudah 3 hari tanpa keterangan tuh anak nggak masuk sekolah...
Dan sudah 3 hari berturut-turut juga gue menanyakannya sama Gesha, meskipun hasilnya sama aja alias nihil. Gesha masih nggak tau keberadaan Bagas, dan gue nggak tau lagi mau kemana cari informasi mengenai tuh makhluk irit ngomong seantero yang nyebelin banget!
Bahkan staff TU pun pelitnya minta ampun, gue cuma menanyakan alamat Bagas aja malah dicuekin. Katanya mau ngapain, ada urusan apa, emangnya nggak ada yang tau satupun gitu.
Pikir aja sendiri, kalau ada yang tau juga gue ogah harus ke TU. Lagian mau ngapain dan ada urusan apaan mah terserah gue yah, kepo banget deh.
Gue pun dengan gusarnya, guling-gulingan di atas kasur gue. Ternyata perihal mikirin kenapa absennya Bagas selama 3 hari ini lebih rumit di banding perihal mikirin bagaimana cara mendekati gebetan gue si Gesha.
Ya ampun, kalau di pikir-pikir kenapa gue harus pusing-pusing mikirin masalah Bagas yah? Kan biasanya juga gue nggak begini deh, untuk urusan Gesha aja masih bisa tenang...
.
.
.
Belakangan ini, nggak seperti biasanya gue dateng ke sekolah sepagi ini. Bayangkan aja, jam 06.15 pagi gue sudah sampai sekolah.
Jangan di tanya, suasana sekolah yang terbilang masih sepi apa lagi ruang kelas yang kebanyakan masih kosong lantaran murid-murid belum semuanya pada dateng, membuat gue sedikit mempercepat langkah gue menuju kelas gue.
Setelah melewati beberapa kelas dan naik ke lantai 2, akhirnya gue sampai di depan kelas gue dan sambil mengatur napas, gue pun memasuki kelas yang kemudian entah tanpa di sengaja gue pun menoleh ke arah tempat duduk yang kosong selama 3 hari tersebut.
Di luar dugaa, tempat duduk kosong tersebut sudah ditempati oleh penghuninya kembali. Dan itu membuat gue terkejut sekaligus sedikit senang.
Yup, Bagas sudah kembali masuk sekolah.
Gue pun tanpa ba-bi-bu langsung bergegas menghampiri sosok paling irit ngomong tersebut, "kemana aja selama 3 hari? Cuti sekolah?" Tanya gue sesampainya di tempat duduk Bagas yang entah kenapa tanpa sadar gue bertanya ke Bagas dengan ketusnya.
Mungkin sedikit kesel kali yah, lantaran sudah sukses membuat gue ketar-ketir atas ketidak hadirannya selama 3 hari belakangan ini yang tanpa keterangan tersebut.
Namun, seperti biasanya sosok yang gue tanya pun ngacangin gue.
Untung tadi gue sarapan jadi stok kesabaran gue masih banyak(?). Jadi aman, gue nggak akan kepancing sifat nyebelinnya tersebut!
Eh tapi positif thinking aja sih mungkin nih anak datengnya kepagian kali yah, jadinya masih ngantuk dan kembali melanjutkan aksi tidurnya.
Bayangin aja, gue tadi sampai sekolah jam 06.15 pagi, mungkin kalau dia sekitar jam 06.00 pagi kali yah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes? No? Maybe [Completed]
Humor[Completed] Ini hanya cerita konyol gue yang putus asa dikarenakan penolakan dari gebetan sengklek gue! Another Boys Love Story😂. . . . copyright © csw407 [Maret 2017]