Part 16

7.2K 715 80
                                    

Apa Bagas emang nggak waras yah? Cowok pendiem kaya dia terbilang aneh aja bersikap sok manis begini. Belum lagi, nih cowok berubah jadi sedikit banyak ngomong. Nggak bisa kebayang aja...

"Kyaaaa~"

"Ya-ampun-kalian-ternyata..."

Suara berisik dari seseorang yang sangat familiar membuat gue maupun Bagas menoleh ke arah bersamaan ke sumber suara yang berteriak dengan histerisnya...

Cobaan apa lagi ini...

Kenapa Sonia yang harus mergokin gue sama Bagas?

T.T

.

.

.

"Ini nggak seperti yang lo pikirin..." Ucap gue berusaha meyakinkan Sonia si jidat lebar yang seenaknya mengintrogasi gue bersamaan dengan Bagas.

Kayanya belakangan ini gue tuh apes banget kalau deket-deket sama Bagas yah...

Kemaren di 'interview executive' sama kak Mitha, eh sekarang malah kena 'intrograsi spesial' sama si jidat lebar!

Mungkin sebaiknya emang gue tuh nggak usah deket-deket Bagas dulu kali yah...

T.T

Sonia masih menatap penuh curiga ke arah gue maupun Bagas secara bergantian, mungkin tuh si jidat lebar masih nggak percaya sama ucapan gue.

Yaelah, kalau di pikir-pikir begini mah terasa kaya abis kepergok aja sama satpol PP. Padahal kan gue sama Bagas nggak abis ngapa-ngapain...

Ugh!

"Yakin?" Tanyanya seolah meyakinkan atas ucapan gue barusan yang terlontar dari mulut gue.

Sialan!

Gue pun menanggukan kepala gue, "yaelah, yakinlah, Son." Ujar gue sedikit melirik sebel ke Bagas yang sedikitpun nggak panik, malahan tuh anak anteng banget.

Bantuin jawab kek, klarifikasi kek, apa kek. Padahal kan ini semua gegara dia yang dengan kurang ajarnya ngelus-ngelus kepala gue tanpa ijin. Nggak tau apa kepala gue di fitrahin nih sama beras 3,5 kg...

Nyebelin banget ah! Kzl!

"Gue sih nggak yakin..."

Gue sedikit heran sama ucapan Sonia. Sungguh nggak dapat di percaya, emangnya muka gue kurang meyakinkan yah?

"Menurut komik yaoi yang sering gue baca sih, sikap kalian tadi itu menggambarkan kaya lagi pe-de-ka-te gitu..."

Hah?

Apa?

Pedekate?

Kok bangsat maksimal yah si jidat lebar ini...

"Ngomong-ngomong komik yaoi itu apa yah, Son?"

Biar aja pertanyaan yang reflek terlontar dari mulut gue nggak nyambung, soalnya yah sampai sekarang gue tuh masih penasaran sama yang namanya komik yaoi. Bukannya itu komik jenis yang sama di baca Gesha yah? Dan begoknya kemaren gue lupa menanyakan perihal komik tersebut sama si kak Mitha...

"Seriusan lo nggak tau komik yaoi?"

Anehnya Sonia malahan nengok ke arah Bagas, dan tuh makhluk irit ngomong yang berubah jadi bawel kaya kang sayur tersebut dengan songongnya malahan membuang mukanya kearah lain...

Yes? No? Maybe [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang