Gue emang tidak ganteng, tidak seperfect cowok lain.Tapi gue mempunya selera humor yang tingi. Kalau lo cari cowok selera humor yang tinggi gue siap. Meskipun gue cuman pelampiasan- Aldino Mahendra 2018
Sesampai di warung kopi Yun.
"Anjay di, kita disuruh mewakili kelas." Aldi menaikkan alisnya sebelah lalu ia berkata, "Lah? Wakili apaan dah!"
"Itu buat pensi di bazar." ucap Nino sambil mengusap-usapkan mukanya. Aldi hanya mengangguk-anggukan kepalanya lalu ia berkata, "Yaudah si. Daripada kita disuruh ini itu di kelas. Mending kita ngeband."
"Tau ah!" Aldi hanya terkekeh melihat sahabatnya marah.
"Mas Yuy, kopi hitem panas satu. Sama rokok suryanya satu pack ya." teriak Aldi. Dari kejauhan penjual kopi yang bernama Yun tanganya membentuk huruf OK.
Tak lama kemudian kopi yang dia pesankan tadi tiba.
"Di, lo gak clubbing lagi ya sekarang?" tanya Yun penjual kopi kepada Aldi.
"Masih sih. Tapi gue lagi berhenti aja." ucap Aldi sambil meniup-niup kopinya.
"Berhenti kenapa njay?"
"Ah mas Yuy, masa gak ngerti Aldi aja. Dia sibuk ngepushrank. Pagi siang sore malam dia ngepush mulu. Gue bosen setengahnya liatnya." sahut Nino. Aldi hanya berdesis kesal. Yun penjual kopi hanya terkekeh.
"Yaudah bos Aldi. Gue cabut dulu." Yun penjual kopi membalikkan badannya dan dia berjalan santai.
'Sebenarnya gue tuh gak pingin berhenti clubbing. Tapi gue tuh takut kalau alergi gue kumat lagi.' batin Aldi. Nino menggucang-gucangkan badan Aldi untuk membuyarkan lamunan Aldi, lalu Nino berkata, "Lo kenapa Di? Kesambet?" Dengan cepat Aldi menggeleng-gelengkan kepalanya. Kemudian ia mengambil satu putung rokok lalu ia menghisapnya.
"Oh iya Nin. Gue lagi mikirin judul lagu yang pas buat ditampilkan ke bazar. Kira-kira lagu yang bagus apaan dah."
"Bah. Ngapain lo mikirin lagunya. Lo kan cuman gitaris. Bukan vokalis dodol."
"Lo goblok atau gimana. Btw jadi gitaris gak gampang cuy. Lo cuman mukul-mukul drum enak. Lah gue?" tanya Aldi dengan nada kesal. Dia hari ini super-super kesal sama Nino. Dia masih kesal gara-gara kenyataan kalau si Fani mantan Nino. Masa iya, Aldi baru menemukan first love terus cari yang lain.
"Beuh baper. Yaudah lah Kuyla latihan. Coba spam di pc biar nongol anak-anak." Dengan cepat Aldi merogoh saku celanya untuk mengambil dompet dan benda yang berbentuk pipih.
LINE
Bunyi notif LINE Aldi berbunyi dan ternyata permintaan untuk masuk group Ali 4ever😘
"Lah mau aja di pc. Tapi Anak -anak udah buat group. Anjer parah." ucap Aldi sambil tertawa melihat nama groupnya.
"Tau tuh anak-anak. Mana lagi nama groupnya Ali forever lagi. Pada ngefans pak Ali kali ya."
Aldino Mahendra Joined the Group.
Ferdino Juanata Joined the Group.
Mereka berdua join di group secara bersamaan.
Jreng!!
Ketika Aldi sudah bergabung dengan group line, chat-chat mulai masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldino
Genç Kurgu(SEBAGIAN PART DIPRIVATE) Update Setiap hari Jum'at, Sabtu dan Minggu. Setiap Hari itu update selalu update 2 Part Jadi follow dulu kalau ingin baca keseluruhannya☺ Perfect cover: @flamingographic #579 in TEEN FICTION 30.06.2017 #572 in TEEN FICTION...