Seulgi mendengarkan tepuk tangan riuh para undangan saat ia dan para member RV selesai menyanyikan lagu. Sudah lama sekali ia tidak bernyanyi bersama empat sahabatnya itu. Rencananya tahun depan mereka akan comeback setelah 2 tahun hiatus dari aktivitas group. Seulgi menghampiri wajah-wajah familiar yang ia kenal, itu adalah artis-artis dari agensinya. Hari ini, Jongin dan Soojung akhirnya melangsungkan pernikahan. Ia mengundang banyak sekali artis SM, sehingga tentu saja Seulgi sekalian bereuni dengan kawan-kawannya.
"Kau tidak mau menyusul, Seul?" goda Taemin.
"Hey, sebaiknya kau berkaca dahulu sebelum menanyaiku hal tersebut." balas Seulgi.
Setelah upacara selesai, Jongin dan Soojung turun dan menyapa seluruh undangan, hingga tiba saatnya mereka menghampiri Seulgi.
"Terimakasih sudah menjadi bridesmaid ku, Seul. Kau cantik sekali." Soojung memeluk sahabatnya yang saat ini terbalut gaun bridesmaid berwarna kuning pucat.
"Selamat ya, kalian. Aku tidak menyangka akhirnya kau dan Item benar-benar berjodoh. Ingat tidak sudah berapa kali kalian putus nyambung? Aku frustasi sekali dengan kalian! Beruntung kabar putus-nyambung kalian hanya ketahuan oleh media sekali saja. Coba saja mereka tahu berapa banyak peristiwa putus-nyambung yang kalian hadapi, sudah pasti mereka akan bosan memberitakan kalian."
Jongin dan Soojung tertawa.
"Kapan kau menyusul, Seul?" giliran Jongin berbicara.
"Kau mau meledekku ya?" Seulgi memukul lengan Jongin dengan clutchnya.
Ya!Berani-beraninya kau memukul pengantin pria di acara pernikahannya! Aku kan hanya bertanya." Jongin pura-pura kesakitan.
"Rumor dengan aktor itu... Itu tidak benar kan?" tanya Jongin lagi.
"Tidak." jawab Seulgi singkat.
"Baguslah, aku akan sangat cemburu jika kau berkencan dan tidak memberitahuku sebelumnya. Hahaha."
"Hey Kim Jongin! Apakah kau mau membuat istri sahmu cemburu? Soojung, aku tidak keberatan jika kau menceraikannya saat ini juga. Selagi belum terlambat." canda Seulgi.
"Hahahaha kalian ini.." Soojung hanya menggeleng-geleng mendengar candaan kedua sahabatnya itu.
"Kalian bertemulah dengan undangan yang lain. Mereka pasti ingin melihat pengantin visual nomor satu se-korea saat ini." ujar Seulgi mengusir Jongin Soojung dengan halus.
Kang Seulgi. Selain member dari salah satu girlgroup generasi ke 3 yang paling bersinar, kini ia dikenal juga sebagai model, aktris, dan seorang pelukis. Tahun ini adalah tahun ke 8 setelah ia debut. Tidak hanya sukses melalui kegiatannya seputar dunia hiburan, ia pun menekuni hobi melukisnya dan baru baru ini ia membuat pameran lukisannya sendiri. Tentu saja, ia masih menjadi salah satu public figure favorit yang berasal dari kalangan idol. Tidak heran ia seringkali dirumorkan berkencan dengan aktor, idol, maupun public figure lainnya.
Sejak rumor pertamanya dengan Jimin BTS 5 tahun yang lalu, Seulgi sempat mengalami kesulitan. Beritanya dengan Jimin saat itu benar-benar heboh, bahkan melebihi hebohnya berita Jongin dan Soojung saat mereka pertamakali dikonfirmasi. Beruntung rumour itu bisa padam karena sibuknya masing-masing group dan tentunya karena banyak pula fans yang membela keduanya.
Seulgi dan Jimin benar-benar tidak pernah berkontak lagi sejak saat itu. Beberapa kali mereka bertemu di acara musik, maupun tidak sengaja saat Jimin mengunjungi Taemin/Jongin, namun keduanya memilih untuk hanya sekedar menyapa layaknya dua orang yang tidak pernah saling mengenal. Beruntung, BTS dan RV adalah idol yg sangat sibuk, baik di dalam maupun luar negeri. Terutama BTS, mereka sangat sering melakukan tour dunia. Jadi, Seulgi memang sangat jarang sekali bertemu dengan BTS. Baik BTS maupun Red velvet, tidak ada yang bubar. Red Velvet masih memperpanjang kontraknya, hanya saja, aktivitas grup mereka memang sudah sangat jarang. Masing-masing member memiliki aktivitas solo di dunia hiburan. Sementara, BTS masih memiliki aktivitas group dan masih melangsungkan comeback di Korea mesti telah debut di berbagai negara ain
"Unni, ayo kita ikut acara lempar bunga!" Yerim membuyarkan lamunan Seulgi. Seulgi pun tidak menolak dan mengikuti Yerim menuju kerumunan orang yang sedang berhadap menerima bunga pengantin Soojung.
"1..2..3..." Soojung melemparkan bunganya pada kerumunan tersebut.
Bunga tersebut jatuh tepat di tangan Seulgi.
"Aaaaaahh unni! Chukkae!" Yerim dan Soyoung berteriak menyuarakan kebahagiaan sekaligus ke-iri-an mereka. Seulgi yang menerima bung berekspresi sekenanya.
Ah apalah arti bunga seperti ini. Pacar saja belum ada.. -batin Seulgi dalam hatinya.
"Jongin-hyung!" sebuah suara muncul dari kejauhan saat kerumunan mulai membubarkan diri.
"Jimin!"
Seulgi refleks menoleh ke arah sumber suara. Jimin rupanya. Sudah lama ia tidak melihat pria yang katanya sedang sibuk di Amerika untuk menggarap albumnya itu. Seulgi agak sedikit canggung karena saat ini ia berada tidak jauh dari Jongin dan Jimin yang sedang memberi selamat. Ia juga canggung karena akhirnya melihat Jimin kembali setelah hampir setahun tidak pernah bertemu langsung dengannya.
Setelah selesai dengan Jongin, Jimin yang sedari awal telah menyadari keberadaan Seulgi, menghampiri Seulgi yang masih berdiri ditempatnya.
Dia tidak sedang menuju padaku kan? dia tidak sedang melihat kearahku kan? Astaga bagaimana ini, kenapa aku jadi gugup?
"Apa Kabar, Seul?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Flash
FanfictionSeulgi tidak pernah menyangka bahwa dirinya resmi menjadi trainee di agensi no.1 di Korea, SM. Entertainment. Ia juga tidak pernah menyangka bahwa menjadi artis tidak semudah ia bayangkan. Banyak hal yang ia dapatkan, banyak juga yang harus dikorba...