Author PovSejak pertemuannya dengan Kim Jinwoo, trio Kwon berubah marga menjadi trio Song.
Flashback On
"Mino" Minah memanggil Mino yang sedang asik bersama seorang gadis.
Mino pun menoleh ke arah Minah dengan terkejut dan gadia yang ada di sebelahnya juga ikut menoleh.
"Mino ayo pulang!!" Minah sedikit mengeraskan suaranya, ia tidak peduli dia berada ditempat apa sekarang.
Mino pun langsung pucat, ia takut kalau gadis yang ada disebelahnya tau kalau dirinya itu adakah Kwon Mino yang dikutuk oleh nenek tua. Mino langsung berpikir cepat
"Gue Mina, bukan Mino kak ehehe" Ucap Mino berusaha ngelak. Minah mengingat gadis yang ada di samping Mino, Kim Jinwoo.
"Err Ehehe, hai"
Jinwoo cengo, ia tidak mengerti dengan keadaan saat itu. Jinwoo hanya diam menatap Minah dari atas sampai bawah.
"Kenalkan ini kakak gue, namanya Song Minho hehehe maaf dia ngga cakep kayak Bintang Sinetron Stepan Wiliam hehehe" Ucap Mino mengenalkan Minah as Song Minho pada Jinwoo.
"What? Err ehehehe iya kenalin gue Kwon err maksudnya Song Minho" Ucap minah sambil mengulurkan tangannya pada Jinwoo dan dibalas oleh Jinwoo.
"Iya, gue Kim Jinwoo... Salam kenal"
Jinwoo melepas tangan Minah, tak lama kemudian Jiyong datang dengan rambut ngejreng nya.
"Anjrit, ternyata kalian disini ayo pulang gue ngga tahan sama si penjaga perpus ntu"
"Nah kalau itu namanya Song Minhyo" Mino juga memperkenalkan Jinwoo dengan Jiyong yang sedang marah-marah.
"Song Minhyo?"
"Ha? Siapa yang Song Minhyo hah?" Jiyong seketika mencak-mencak, bisa-bisanya adiknya itu seenak bokongnya mengganti marga dan nama panggilannya dengan nama seperti itu.
"Jinwoo, gue sama kakak gue pergi dulu ya kayaknya penyakit gila (?) nya kambuh lagi, see you Woo!!" Ino pun pamitan sama Jinwoo yang cuma cengo disana. Mino dan Minah menggeret Jiyong keluar dari perpus dan memasukkannya kedalam mobil.
"MINO GOVLOK LU PUNYA OTAK KAGAK HAHH, SEENAKNYA LU GANTI NAMA GUE DENGAN NAMA MENJIJIKKAN SEPERTI ITU!!!!"
"Maaf bang kepepet, masa gue bilang lu Kwon Jiyong sih sedangkan dia aja tau Kwon Jiyong itu laki yang terkenal di kampus" Mino menunduk merasa bersalah juga.
"Jadi dia itu cewek lu?"
Mino hanya diam,memikirkan sesuatu.
"Bukan, dia temen satu kelas gue bang"
"Hadeh, taek.. kenapa marga kita jadi Song bukan Kwon ha!!??" Jiyong tak habis pikir dengan kebodohan adiknya itu.
"Bukan lu doang kak, nama gue berubah juga jadi Song Minho" Minah menyandarkan punggungnya kesandaran mobil.
"Maaf kan daku... hueeee" Mino mewek, dia merasa benar-benar merasa bersalah.
"Kampret"
"Govlok"
"Pe'a"
"Taek"
"Udah dong bang, Min maafin gue dong" Mino menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Udahlah dek, udah terlanjur juga yaudah cepet cabut"
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...