Malam harinya, Jiyong berniat untuk menunggu adiknya saja di kedai sambil numpang Wifi, begitu juga Seunghoon yang masih saja nongkrong ngeliatin Mino yang sedang bekerja sambil mengomeli Juned yang berusaha menggoda gadis Pinky tersebut.Jiyong sempat melihat raut wajah Jinwoo yang begitu sangat sedih saat melihat Mino.
Jiyong bertanya-tanya, ada apa sebenarnya?? Ahh dia sempat lupa, niat Jiyong Disini ingin bertanya pada Jinwoo mengenai Kabar Nenek yang sempat dia bentak waktu dulu.
Sementara itu Mino salah fokus saat Donghyuk membantu Jinwoo yang teriris oleh pisau. Mino sangat cemburu akan kedekatan mereka berdua.
Mino pun langsung ngelabrak Donghyuk dan Jinwoo.
BRAK!!!
Mino menggebrak meja didapur, ia emosi dan terlihat kesal sama Donghyuk.
"Kenapa Min??" Tanya Donghyuk ngga peka.
"Lu jauh-jauh dari Jinwoo!!" Bentak Mino dengan suara bass nya.
Donghyuk jadi Semakin Nggak ngerti, kenapa gituhh 🤔.
"Ini kenapa sih?? Gue Nggak ngerti maksud Lu Min"
Jinwoo langsung ngegeret Mino pergi dari dapur dan keluarga dari kedainya Seulgi, entah Mino diajak kemana Jinwoo ngegeret tangan Mino kuat-kuat.
Hingga sampailah mereka ke tepian sungai kecil yang masih mengalirkan air bersih disana. Jinwoo ngelepas tangan Mino dan menghadapi Mino bertubuh cewek tersebut.
"Mau Lu apa sih Min, Lu ngomong sekarang!!" Seru Jinwoo, dari nada yang Mino tangkap, Jinwoo marah plus Kzll sama dia.
"Gue ngga suka Lu deket-deket sama si Dongdong!! Gue ngga suka Lu tatap-tatapan sama si Dongdong, Gue ngga suka!!! Kenapa Lu ngga peka sama gue!!" Seru Mino dengan suara Tak gentar versi cowoknya.
Jinwoo tersenyum sinis, dia mengalihkan pandangannya sebentar lalu menatap Mino.
"Oohhh, Lu cemburu?? Pfftt terus gue nggak boleh cemburu??"
Mino nggak ngerti arah pembicaraan Jinwoo nya itu. Otaknya keburu mentok sama kecemburuannya.
"Maksut Lu apa sih??" Tanya Mino dengan muka tak koneknya.
"LU PACARAN SAMA SEUNGHOON DAN LU NGGA NGERTI PERASAAN GUE!!! GUE INI JINWOO, YANG KATANYA PACAR LU, RUSA LU, TERUS APAA??? LU MALAH NGE HOMO SAMA SEUNGHOON TANPA PEDULI PERASAAN GUE SEBAGAI RUSA LU!!!" Ucap Jinwoo dengan nada tinggi sampai tenggorokannya sakit.
Mino diam, ia menunduk, rambut pinknya menutupi sisi wajahnya, wajar Jinwoo semarah Ini padanya, Jinwoo berhak cemburu dan marah sedangkan dirinya?? Cemburu tingkat Kadal macem Seungyoon pedekate sama Taehyun dulu, padahal mereka nggak ngapa-ngapain.
"Maafin gue Woo, gue salah, gue nerima Hoon itu cuman kasian, cuman mau manfaatin dia doang kok"
Jinwoo Semakin marah sama Mino, alasan macem apa itu??
"Lu harusnya sadar, Lu itu cowok berterong Min!! Lu kok jadi jahat gini sih?? Seunghoon itu orang baik Kenapa Lu manfaatin dia?? Kasian untuk apa??!!!" Jinwoo sudah tidak kuat dengan tenggorokannya yang terasa perih.
Mino pun merengkuh tubuh Jinwoo, ia sadar ia salah, harusnya dia ngga kayak gini dia ngga mainin Perasaan orang, Seunghoon maupun Jinwoo nya.
"Lepasin!!!" Seru Jinwoo.
Akhirnya Jinwoo nangis, Kenapa Mino ngga bisa merubah sikapnya sebagai Homo!! Cukup sudahh, Jinwoo ngga kuat lagi.
"Lepasiinnn!!! Dasar homo!!!... aakkchh!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...