20. Bingung

139 22 14
                                    


Hari ini Mino nyari-nyari Jinwoo yang ngilang dalam sekejap, di kantin nggak ada, di kelas juga nggak ada *IyalahKelasUdahSeleseJuga😑

Mino bingung nyari dimana Rusa nya, Akhirnya Mino ngejogrok sebentar di kantin Setelah perkara seniornya Seungri VS Seungyoon. Mino Mikir, sejak dia berubah jadi cowok kok Jinwoo ngejauhin dia tanpa sebab dan alasan yang jelas.

Tiba-tiba Minah dateng duduk disamping Mino plus Seungyoon yang nyerot es teh nya. Jiyong dan Hanbin lagi ngobrol di meja paling pojok, Nggak tau ngomongin Apaan  🙄.

Minah pov

Gue liat muka si Mino dlongap dlongop kayak orang lupa jatohin otaknya dimana, Gue samperin dia dan duduk bareng dia.

Mino kelihatan bingung, Gue pengen tau kenapa mukanya kayak gitu.

"No, Lu kenapa??"

Mino Diem aja sambil liatin es teh nya Seungyoon. Gue Otomatis nyrobot es teh plastiknya Seungyoon dan ngasih ke Mino.

"Lahh Min?? Kok Lu ngasih Es Teh ke Mino sih??" Protes Seungyoon.

Seungyoon Langsung nyrobot lagi es teh nya 😑.

"Yoon!!!"

"Biar dia beli sendiri Min, Ini Gue beli sendiri pakek duit nemu, pamali kalo sampe diminum sama si Minol" ucap Seungyoon agak miring.

Gue geleng-geleng pala aja liatin Seungyoon nyucrup sedotannya.

Gue pokus lagi ke Mino.

Ini bocah ngapa yak 🙄.

"Lu Kenapa sih No, Jangan bilang Lu kangen jadi cewek??" Ucap Gue penuh selidik.

"Dia kangen dua gunung kembarnya Min, wkwkwk"

Seungyoon pengen Gue cemplungin ke selokan kali yak 😑😑.

"Bukan itu Min, Gue lagi ada problem sama si Rusa" curah Mino akhirnya.

Gue ngga ngerti masalah apaan, Gue korek lagi deh.

"Masalah apaan??" Tanya Gue lagi.

"Dia mutusin gue, Gue ngga paham Maksudnya apa, Gue nyariin Dia juga ngga ketemu, Jinwoo kayak ngilang gitu aja Min, Gue ngga tau Gue salah apa"

"Coba lu nyari di ketek lu No, siapa tau Jinwoo tersesat di hutan lebat lu"

Pletak!!

"WADAAWWW, MIN LU KOK MUKUL PALA GUE SIH??"

Gue sebel sama Seungyoon, gila aja dia temennya malah ngawur gitu mulutnya, pengen Gue sumpel tuh bibirnya pakek Bibir Gue 😏😏😏.

"Lu Diem dehh Yoon, bawel aja, Gue lagi serius nihh sama Mino 😑"

"Gue juga serius kali sama elu Min 😘😘" Balas Seungyoon pakek emot ppoppo.

Nah kan Gue malah napsu sama bibirnya 🤤🤤😂😂😂😂 BANGSAT emang si Yoon.

"Yaudah Gue cabut, bye kalian mesraan aja ntar kalo udah si Kadal Doer bakal Gue begal dijalan" ucap Mino bikin ngeri. Dia pergi sambil ngelirik kearah Seungyoon.

Haishh yahh gitu kalo lagi galau, Apa aja pasti deh ngomong ditepatin.

"Duhh Gue malah takut sama Mino kalo kayak gitu" Bisik Seungyoon.

"Elu sihh Bego 😑😑, kalo dibegal Beneran Gue bakal sama Kak Seungri kalo gitu"

"Lahh kok gitu sih, Ini pacar sendiri lohh... emang ngga mau ngerasain Malam pertama sama gue??" Ucap Seungyoon.

PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang