Mino dan Dara akhirnya ngejogrok di sebuah kafe yang dekat dengan Universitas. Mino menjelaskan semuanya dari awal mereka dikutuk Hingga satu persatu berubah kembali ke asal kecuali Jiyong.Dara diam membatu, ia merasa bersalah juga tapi dia juga ngga terima kalo selama ini dia dibohongi oleh rangkaian Nama Min Man Mi itu.
"Gue Mohon sama lu mbak, tolong Maafin Abang gue, yaaaa Gue tau perasaan lu, lu pasti kesel sama dia..."
"Sama lu juga nyet!!!" Srobot Dara memotong kalimat Mino.
Mino paham, tapi kesel juga, enak-enak ngomong Ehh dipotong itu sakit kayak lagi motong burungnya *ehh
"Iya-iya sama gue juga, Lu kok suka nyari-nyari dosa gue sih Mbak 😑" ucap Mino njabrut.
Dara masih kesel sama trio Kwon yang udah bohongin dia, tapi mereka punya alasan dan Dara punya memakhluminya.
"Yaudah gue maafin, sekarang temuin gue sama Jiyong, gue mau minta maaf atas sikap gue kemarin" ucap Dara akhirnya.
Mino pun mlongo dan langsung meluk Dara erat di seberang meja. Dara yang risih pun berusaha melepas pelukan gratis dari Mino.
"Ehh anjirr, Lu bau yaaaa Lu kagak pakek rexona ya Njirr"
Mino langsung lepasin Dara dan pasang muka sewot.
"ENAK AJA GUE GANTENG-GANTENG GINI PAKEK PIXI YA BUKAN REXONA KETEK GUE JUGA ALERGIAN JADI PILIH-PILIH!!! LU PIKIR GUE BANG JIYONG SEHARI MANDI 5 KALI, YA WAJARLAH GUE MANDI SATU KALI SEHARI, WAJAR BAU, ITU TANDA KERJA KERAS YAA NJIRR!!!"
O. O
"Biasa aja bisa kan?? LIUR LU MUNCRAT VANGSATT!!!!"
---
Minah Pov
Kegiatan Hari ini gue makan bakso sama Yoon bikoss gue ngga nemu Kak Dara alhasil saking buntunya gue calling Seungyoon buat ngajak makan siang, hal yang paling gue suka dari dia pasti makan bakso pasti tuh bibir jadi merah, Dower kenyel gitu, Adinda ngga kuat Mas 🤤🤤🤤🤤.
"Ehh kok liatin gue mulu?? Makan dong Min" titah Yoon ke gue.
Sumpah dehh gue beruntung banget bisa dapetin Seungyoon, gila aja gue ngga nyangka kalo dulu bisa gituh gapai Seungyoon kalo ngga Gara-gara kutukan Sialan itu, yaaaa ada Untungnya juga, Yoon jadi lurua berkat gue walaupun rintangan ada aja gituh buat ngehancurin rumah yang mau dibangun.
"Engg, Yoon"
"Hm!?"
"Lu Kapan nikahin gue??"
"Uhukkk!!!"
Ehh anjirr, gue salah ngomong yak?? 🙄🙄
"kenapa Yoon?? Ku kudu ottoke???" Ucap gue kelabakan nyrobot es teh dan gue ulurin kedia.
Seungyoon Akhirnya berhenti ngebatuk, Alhamdulillah 😌.
"Lu kenapa Nanya itu sih?? Duhh baksonya jadi mubazir tuh gue muntahin 😞"
Ya robi 😌 cuman bakso doang si Anjirr aduhhh.
"Yaaaa Maaplah Yoon, gue kan nanya gitu 🙄" ucap gue.
Seungyoon malah balik lagi makan baksonya 😑😑.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...