15. Masalah Lagi

172 23 29
                                    


Hari Ini Jinwoo dan Mino bekerja kembali ke kedai milik Seulgi, Bagaimana pun mereka butuh uang dan Jinwoo berniat untuk membantu Mino kembali ke asalnya.

Beruntung Seulgi masih mau menerima mereka soalnya yang paling giat itu Jinwoo dan Mino.

Di kedai Seulgi ada empat pegawai sekarang tapi yang dua nggak rajin banget. Mereka Donghyuk dan June pegawai baru.

"Pinky Sayang, ajarin dong Cara buat es teh dengan benar" ucap June sambil kedip-kedip kearah Mino.

Jinwoo yang melihat hanya berusaha menahan tawanya.

Mino Pov

Gue Kzll banget sama makhluk astral kiriman Bala dari si Irene. Udah hampir mirip sama si Biawak Hoon. Kelakuannya bikin enek, noal-noel pipi Gue emang ini gratis apa??!!

"Pinky, ayo dong ajarin Gue nggak ngerti nih" rengek si bala dengan sok akrab.

"Lu gobloq amat sih Jun, bikin es teh aja kagak bisa gimana ntar lu bikin anak???" Omel Gue ke June.

Dianya malah senyum-senyum kagak waras.

"Lahh kalo urusan bikin itu Gue jago, mau Gue buktiin ke elu???"

Taek -_- '

"Gue mutilasi juga burung lu!!"

"Eehhh jangan, Lu pikir ini burung Apaan dimutilasi"

"Halah burung emprit aja belaguk"

Brakk!!!

"WOII URANUS PINK BACOT AJA LU, KERJA YANG BENER UDAH DINAIKIN GAJI JUGAA BACOT AJA" Teriak Seulgi sambil gebrak meja.

Lagi PMS ya gitu, kalo ngomong capslock ampe jebol 🙄.

"Iya, bawel amat sih lu. Nih si Bala gangguin Gue mulu, lu kudunya bawelin dia bukan gue!!" Ucap Gue ngebela diri.

Gue kagak terimalah masa yang kena capslock jebol cuman Gue doang kan kamvretnya melebihi kuda nil lagi berak-_-.

"Lu juga June, jangan gangguin dia mulu Dasar jones"

Seketika June kicep nunduk gitu aja. Wkwkwk lah Seulgi tau banget kalo si Bala Jones Wkwkwk 😂😂😂.

Seulgi pun minggat, si June kembali ke posisinya pas si Jinwoo Manggil dia buat nganterin pesanan ke pelanggan.

Rusaa 😘😘😘.

Rusa deketin gue, seneng banget ngeliat dia senyum gitu ati Gue adem ngeliatnya setelah kepanasan ngeladenin si Bala.

"No.."

"Iya Beb, kenapa manggil-manggil gue?? Kangen ya" ucap Gue sambil gelendotan ke Rusa.

"Ya Kangenlah, seharian ini kita pisah team kerja, biasanya lu ngegodain Gue mulu hari ini Gue ngerasa beda gitu" ucap si Rusa malu-malu.

Rusa Kangen guee, baru kali ini si Rusa terang-terangan biasanya ngejublek aja mungkin udah ganti lampu Philips yang nyalanya lebih terang (?).

"Hampa ya Beb kayak Padang pasir di gurun kutub utara"

Bukannya klepek-klepek Ehh Gue di tonyor, emang salah apa sih sama omongan Gue barusan??

"Ogeb lu perlu di format dulu ke konter, yaudah balik kerja lagi ntar kepergok Seulgi" ucap Jinwoo mau beranjak pergi tapi gue tahan.

"Ehh sebelum pergi Kiss dulu dong" ucap Gue sambil nyodorin pipi Gue ke dia.

"Minta Kiss sama June aja sana, gue ikhlas"

PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang