Setelah mempertemukan Dara dan Jiyong, Mino otw njogrok di kedai sambil liatin kecantikan dari Jinwoo.Mino pov
Gilakk, ini cewek lama-lama kok makin cantik, bukan kayak Syahrini sih lebih kayak Song Hye Kyo, nahh gue yang jadi Song Joong Kie :v
Gue udah sengaja gitu pesen es teh bolak balik biar bisa liat Jinwoo bodo amat perut isi 6 gagal ekplor gue ngembung yang penting bisa liat muka Rusa lagi senyum-seunyum ke gue hehe, tapi terakhir yang nganterin si Junedi 😑, males banget sumpahh, mukanya ngga selow lagi, pengen gue tampol dahh tuh muka sama gue gesekin ke aspal -_- mukanya ngeselin njerrr.
"Ini mas mohon dihabiskan ya" ucap Juned sambil naruh segelas es teh lemon gue di atas meja.
Ehh bangke tadi maksudnya apaan, ngabisin?? 😑
"Maaf June, gue ngga bisa ngabisin gelas" ucap gue sewot.
Lahh dia malah melongo, emang ada yang salah sama perkataan gue barusan??
"Bukan gitu mas maksud Junedi yang paling ganteng ini, maksudnya tuh...."
"Heleehhhh udah-udah sono... paling ganteng ndassmuu" usir gue sambil ngedumel.
"Eeehh oreo, kok lu ngomong gitu??"
Dia ngga terima kayaknya, tapi kok gue seganteng ini dibilang Oreo :' v
"Kenapa?? Ngajak gelud lu hee??" Tantang gue sambil dorong dia.
Tiba-tiba nihh orang nyolot, gue udah ancang-ancang mau ngajak dia gelud tapi Rusa datang dengan nampannya dan mukulin pala gue sama pala si Juned.
"Ehh mbak, kok gue malah di gaplok sih!!! Nih si Oreo nihh yang nyasar ngajak adu tinju" protes Juned ke Jinwoo.
"Helehh Rengginang, lu jangan bolak-balikin fakta deh, lu tuh nyari ribut sama gue" bela gue.
Rusa cuman geleng-geleng pala ajeb-ajeb gitu untung ngga ada Ayu Ting Ting 🙄.
"Min lu jangan buat masalah disini, ini tuh kedai bukan kolam, ntar dilanjut pas pulang aja kalo mau adu jotos" ucap Jinwoo lalu pergi, ehh kok gitu sih ngomongnya 😢.
"Aaahhh gara-gara lu nih June"
"Lahh malah nyalahin gue sih lu, bngsdd"
"Apa tadi?? Ganteng??"
"Hmm iyain ngga yaa, tapi ngga rela sih"
Wah ngajak ribut beneran nih tutup teh botol sosor.
"IYAIN AJA SUSAH AMAT SIHH!!!"
"-_-. Iyaa raden kang mas pinky go bluq"
"APA LU BILANG!!!???"
---
Author pov
Sementara itu, Jiyong dan Dara sedang ngobrol, mojok jauh dari Seunghoon dan Hanbin yang lagi main tebak-tebakkan.
Jiyong masih setia dengan senyum-senyum najongnya, gigi putih nan rapih ia tunjukkan pada Dara.
"Ra"
"Hem?"
"Makasih ya lu mau ngertiin gue, jujur gue takut kalo lu bakal jauhin gue 😢" ucap Jiyong agak sedih.
Dara pun meraih tangan kanan Jiyong yang menganggur diatas meja, ia menggenggamnya erat dan mengusap punggung tangan Jiyong lembut dengan ibu jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...