12. Berubah

255 26 23
                                    


Author Pov

Seungyoon berdiri tegak di depan pintu UGD, ia sangat begitu was-was akan keadaan pria manis didalam sana.

"Min, jangan tinggalin gue. Gue janji kalo gue bakal terus bareng sama elu" batin Seungyoon berjanji.

Tak lama kemudian Mino dan Seunghoon datang sambil berlari menuju kearahnya. Rambut pink panjang Mino berkobar dengan Indah.

"Cantiknyaa kayak cewek lagi ngiklan shampoe Rejo*** *.*" batin Seunghoon yang berada di belakang Mino.

Mino dengan terengah-engah langsung menggoyah-goyah kedua bahu kurus Seungyoon.

"Gimana adek gue Yoon, gimana!!"

Seungyoon menahan tangisnya, ia tanpa berkata apa-apa langsung memeluk tubuh Mino erat. Seunghoon yang melihat aksi Seungyoon langsung bertindak.

"Woi woi!! Lu apa-apaan sih!!" Seru Seunghoon sambil berusaha memisahkan Seungyoon dengan Mino.

Mino menangis, Seunghoon merasa bersalah akan itu, harusnya ia mengerti situasi bukan mementingkan rasa cemburunya pada Seungyoon dan Mino.

"Ee sorry Min, guee..."

Grap

Mino memeluk Seunghoon begitu saja tanpa mendengarkan alasan Seunghoon.

"Ngimpi apa gue semalem? Mina meluk gue? Gue ngga berhalusinasi kan?" Batin Seunghoon.

Seunghoon pun menbalas pelukan Mino.

"Eh iya, lu lagi sakit tenggorokan ya?" Tanya Seunghoon tiba-tiba.

Mino pun menghentikan tangisnya, ia teringat kalau semenjak tadi suaranya sudah normal dan Seunghoon mendengarnya.

"Mau alasan apa gue sama si Hoon?"

---

Di sisi lain, Jiyong, Jinwoo dan Seungri sedang pergi menuju ke rumah sakit. Dengan kecepatan tinggi Jiyong melajukan mobilnya membuat takut Jinwoo dan Seungri di jok.

"Woi gila!! Lu mau mati ya?" Teriak Seungri pada Jiyong.

"Kak jangan ganggu konsentrasinya, ntar meleng dia"

Seungri berulang kali meneriaki Jiyong untuk menyetir seperti halnya manusia tapi selalu tak diacuhkan, malah Jiyong menambah kecepatan mengemudinya.

"Gue belum mau mati ya Allah, gue belum punya cewek, mobil gue belum lunas, gue belum merit juga T.T" Batin Seungri.

Jinwoo berusaha tidak teriak, dia takut sangat takut ia menahan diri agar tidak mengompol di mobil Jiyong.

"WOY KAMPRET, PELANIN MOBILNYA!!"

Seungri berteriak sekuat tenaga.

Plak

"Akkhhh, wanjirr lu masih sempet-sempetnya nabok orang sih!!!" Seru Seungri yabg terkena tamparan keras oleh Jiyong.

"Mangkanya lu diem jangan ngebacot mulu dasar anjing laut"

Seungri njabrut diam, ia menoleh kearah Jinwoo yang sejak tadi hanya diam tak berbicara.

"Lu kenapa?"

Jinwoo menoleh dengan keringat dingin bercucuran di wajahnya.

PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang