16. Penyesalan

164 23 58
                                    


Mino Pov

Sejak gue ditembak Hoon dua hari yang lalu, gue diantar jemput dia terus pas ngampus, kalo gue kerja dia rajin banget ngapelin gue.

Hidup jadi orang cantik ya gini, awalnya gue mau manfaatin dia tapi Makin kesini gue nggak Tega juga mau manfaatin Hoon. Dia tuh Bego atau gimana sih??

Kayak Hari ini, gue lagi kerja si Juned gangguin Hoon dateng nglabrak Juned.

"JANGAN GANGGUIN CEWEK GUE, GUE JADIIN ANAK LAYANGAN LU NTAR" ancam Seunghoon.

"Lahh jangan, ntar gue jadi Alay"

Alay?? Kayak judul lagu 🤔🤔.

"Udahlah Hoon, gue nerima lu bukan Kayak gini Gobloq!!" Seru gue ke Biawak.

Gue malu anjiiirrr 😭😭, gue kayak punya malaikat pencabut nyawa kalo gini, ada pelanggan Laki aja di awasin sama si Hoon, apalagi yang cewek dia tambah melotot ngeliatin gue 😭😭😭.

Gimana gue godain cewek sih, posisi badan aja masih ada dua gunung merbabu Bego banget si Hoon, otaknya limited banget punya pacar dari goa ubur-ubur 😖😖.

Tapi masalah muncul setelah Rusa tau gue pacaran sama Hoon. Dia ngejauhin gue, Nggak tau kenapa tapi gue ngerasa Dia Sedih gitu setelah gue kasih tau kedia kalo gue nerima Biawak jadi pacar gue.

Bahkan Hari Ini Jinwoo ngga mau natap gue, gue Berasa kehilangan 😔☹️🙁😞😟😢😭.

Kita beda team kerja, dia masak sama Donghyuk kalo gue sama June bikin minuman sambil ngelayanin pelanggan begitu juga team Jinwoo kalo senggang. Pas break kerja, gue mau deketin Jinwoo aja Subhanallah.... SUSAAHHHHH 😭😭😭 Dia lebih milih Kedondong ntu dari pada gue. Nyesell??? Iyaa gimana yak gue rada nyesel juga nerima Hoon, hadehhh 😖.

Oke ntar malem gue mau ngomongin Ini sama Rusa, gue mau jelasin Alasan gue nerima Seunghoon, gue nggak mau kehilangan dia, btw gue Tumben waras yak 🤔🤔??

---

Author Pov

Berbeda dengan suasana hati Mino yang gundah gulana, kini Perasaan Jiyong yang Semakin membara ke Sandara tak dapat ia tutupi lagi, egonya ia buang jauh-jauh.

Jiyong merasa Dara adalah benar-benar belahan jiwanya yang sempat tak dapat ia kenali dan tak terdeteksi, mungkin ia harus berterima kasih pada Nenek Jinwoo.

Tunggu..

Bagaimana kabar Nenek Jinwoo saat ini??

"Kok gue Tiba-tiba Kangen sama Neneknya Jinwoo ya??"

"Ntar malem ke rumah Jinwoo kali yak bareng MinMin" gumam Jiyong saat berada di kelas.

Ia merasa rindu dengan Nenek itu, entah apa yang membuat dirinya teringat oleh sosok wanita paruh baya tersebut, yang pasti Perasaan Jiyong sangat merindukannya.

Tiba-tiba Seunghyun datang dengan batagor dan es yang sedang viral tersebut di kedua tangannya.

"Haii cantik, mau??" Tawar Seunghyun.

Jiyong hanya menatap malas es kepal dan batagor yang disodorkan Seunghyun padanya.

"Yaudah sini"

Seunghyun yang mendapat respon senangnya bukan main, dia langsung mengambil kursi di depan Jiyong dan mengamati Jiyong yang melahap Ea Kepal dengan beringas.

PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang