Beberapa waktu ini Jiyong menjauhi Dara tanpa sebab, tapi bagi Jiyong suaranyalah penyebab utama ia menjauhi Dara.Berulang kali Dara mendekati Jiyong namun Jiyong acuh dan malah memilih pergi dari sisi Dara.
Begitu terus sampai semingguan, Jiyong lebih memilih membolos bareng Sutopo ketimbang dengan Dara, itu membuat Dara sakit, dan ia bertanya-tanya, ada apa dengan Jiyong.
Juga kisah Mino dan Jinwoo yang bikin pusing, awalnya mereka Jalani dengan susah payah namun berakhir dengan susah payah juga. Mino menjadi jarang mandi dan sehari mandi satu kali Jika berangkat kuliah saja.
Mino jarang menyisir rambut pink pucatnya hingga seperti rawa tak berpenghuni. Mino hambar tanpa Jinwoo, Mino asem tanpa gulali Jinwoo, Mino tanpa Jinwoo seperti taman bunga yang kering tanpa air akua dari Jinwoo.
Seminggu Mino bersama Irene, Mino harus berpura-pura bergembira bersama Irene Jika Ada Jinwoo disana setelah Jinwoo pergi sifat dingin Mino kembali seperti semula, tak merespon Irene dan sibuk dengan dunianya sendiri.
Mino Pov
Gue bener-bener hambar sekarang, mendingan Gue jadi cewek kalo kayak gini, gue capek pura-pura ha ha Hi Hi sama Tempura, belum lagi gue kudu nyakitin Rusa tepat di depan matanya.
Dia sakit apalagi gue yang liat dia pengen mewek tapi ditahan gitu, ngga enak kayak nahan berak 30 detik.
Gue ngerasa hidup gue udah ngga berharga lagi, gue suka sepet pas Jinwoo kerja, iyalahh sengaja banget gitu sih Rusa cekakak cekikik sama Junedi bngsddd emang.
"No"
"Hm??"
Irene terus ngedusel gue -_-...
Gue sih enjoy soalnya empuk (?) Cuman gue nggak niat hati pengen itu."Kita jalan yuk, ntar pas pulang, Aku pengen syoopingg"
Helehh shooping segala nih tempura, mau ngoretin duit gue nih -_-.
"Ngga usahlah Ren, lu tuh harusnya nyontoh si Jinwoo, pulang nguli baca buku, pulang nguli baca buku baca buku dan baca buku Bukannya shooping!!" Seru gue ke Irene.
Irene langsung diem aja, Lahh kenapa?? Apa gue salah ngomong??
"Lu kok bahas Jinwoo sih?? Gue pacar lu, lu kudu nurut Apa kata pacar!!!" Bentak dia ke gue..
Bngsd, fvck yvu!!
Okr gue nurutin dia, kali ini kita shopping, dia ngambil kolor, baju, bahkan tanpa malu dia masuk ke stand toko daleman, ngajak gue Njirr 😭😭.
Gue diem aja liatin cewek-cewek didalem pada bisik-bisik.
"No, liat deh, lucu yak??"
Irene ngga punya malu dia nunjukin beha warna ijo ke gue, gila aja.. A cup??
Gue dulu B :v
"Ngga lu coba Ren??" Usul Gue 😏.
"Ehh dicoba yak, entar kamu yang nilainya kan??"
So Sad -_-
---
Author pov
Hari ini Seungyoon lagi free nongkrong di kafe tanpa Minah, soalnya jam kerja mereka nggak sama, Minah kebagian sift malem otomatis Seungyoon bakal jemput Minah ntar malem dan ngga bisa barengan kayak biasanya.
Disana Seungyoon sendirian sambil numpang Wifi gratis, ternyata Dara disana juga dan ngeliat Seungyoon sendirian.
"Yoon??"
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...