Mino PovMinah sama si kadal ngomel ngga diem-diem. Gue pengen bekep tuh mulut satu-satu, karena gue masih sayang sama tangan gue, jadi ya ngga boleh.
"Woi, lu kalo jalan nyantai dikit napa sih!!" Teriak si kadal sambil berusaha buat ngelemparin gue sama dedaunan.
Ya elah dia bego atau peak sih (?) Daun dilemparin ke gue ya ngga bakal kenalah -_-.
"No, masih jauh yak.. capek nih gue" keluh Minah sambil meringis-meringis minta di tabok.
"Gue ngga mau berhenti gue ngga mau kalo gue telat nyelamatin Rusa!!"
Gue jalan terus sambil tetep ngikutin tanda yang dibuat sama abang gue.
"Gue tanya masih jauh apa kagak No -_-"
Minah ikutan nglemparin gue pakek daun. Nah dia ikutan bego kan gara-gara si kadal doer -_-.
"Rusa paling utama Min, gue harus nyelamatin dia ngga peduli jauh atau deket kalo harus nyebrang ke samudra pasifik (?) Gue rela"
"Kita itu nyari Jinwoo bukan nyari rusa, ogeb banget sih lu!!"
Si doer pengen gue lempar ke jurang jadinya, harusnya gue larang dia buat ikut. Gue lagi puitis ehh dia ngancurin semuanya.
"Bazeng bener lu Yoon, minta di tabok lu??"
"Ampun Min gue khilaf, tapi kenyataannya kan lu ogeb"
Anjirrr!! Liat aja kalo gue udah ori jadi cowok gue bakal ngajakkin lu berantem di kolong jembatan!!
Gue liat bang Jiyong lagi ngumpet, dari kejauhan ada suara sayup-sayup kedengeran ditelinga gue.
"Min, Yoon liat deh, itu bang Jiyong"
Tunjuk gue ke arah bang jiyong. Gue, Minah sama si Yoon langsung nyamperin dia.
Pelan-pelan gue jalan, banyak dedaunan kering yang kita injek. Makin deket dan makin deket, gue bisa liat kalo sekarang dia gemeter.
"Bang!!"
"ASTAPIRULLOH YA ALLAH!!! Mmm"
Njiirr akhirnya dengan hati ngga rela gue bekep mulutnya pakek tangan gue, PAKEK TANGAN GUE!!!
"Anjing lu, adek macem apa sih lu!!" Omel bang Jiyong pas gue ngelepasin bekepan gue.
"Maap bang abis mulut lu kayak ember meledak sih"
"Ssttt udahh jangan berisik peak, nanti ketahuan!!!" ucap Minah sambil ikutan ngumpet.
Gue ngeliat Rusa yang nangis kejer gara-gara ulah Irene, gue ngga sanggup ngeliat Jinwoo di gituin, gue pengen nyelametin Jinwoo gue ngga peduli sama Irene dan bodyguardnya
Gue langsung nyelonong gitu aja."Mino!! Aissshhh ogeb bener tuh bocah!!" Teriak kadal ngatain gue, gue ngga peduli!!
Gue lari ke arah Jinwoo dan neneknya berada, sampai para bodyguard itu ngalangin gue.
Gue berusaha ngeronta dan akhirnya gue nendang tuh burung emprit.
"Gila!! Otaknya encer banget sampe nendang 'anu' nya mereka" kicau bang Jiyong dengan mata takjubnya.
"Aisshhh Mino gemblung!!" Teriak Minah sambil tutup mata.
Ya elah si tempura sok tutup matta segala, padahal dirinya sekarang punya tuh barang 😁.
"Mino!!" Seru Jinwoo, ya Allah Jinwoo kenapa lu nangis malah nambah imut aja sih.
Gue langsung dicegat sama Irene. Wajahnya basah oleh air mata. Gue rada ilfil juga, ingusnya itulohh o.O
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...