Jiyong PovPosisi gue nggak aman, Hanbin Gobloq amat sih!!! Nyimpen rahasia gue kagak becus!!! Nyesell gue jadiin dia Pacar arghhhhh bangsattt!!!
Sekarang gue harus gimana??? Gue ngga mau ngeluarin bongor gue di depan Dara, gue ngga mauuu 😢😢😭😭😭
Gue butuh bantuan kalian woiii sodara gue manaaa Minoo Minahhh kalian dimana???
Rasa-rasanya gue pengen nangis kenceng disini tapi gue cowok 😭😭😭.
"Jiyong!!! Lu Jiyong kan?? Jawab jujurrr!!!!" Gertak Dara dengan muka merah padam nahan-nahan mau bonyokin muka gue.
Gue pejemin mata sekedap, Gue mikir perkataan Mino semalem, Gue harus jujur sama Dara, mungkin ini udah waktunya Gue jujur. Mau ngelak pun udah ngga bisa, suara udah balik, mau kabur pun Dara pasti nyuruh Sutopo sama Mbin ngejar gue..
Bangsatt
"JAWAB!!!" Teriak Dara lagi.
Gue ngeliatin Seunghoon yang diem aja, dia tau situasi Gue darurat tapi dia ngga bisa berbuat apa-apa buat bantuin gue.
Iyalah otak Seunghoon itu sama ceteknya kayak Mino, ngga mau berusaha -_-
"JIYONG!!!"
"OKE!!! GUE EMANG JIYONG!!! LU PUAS RA?? GUE KWON JIYONG!!!" Teriak gue tepat didepan Dara.
Gue pun pergi dari sana, gue malu?? Iya gue malu banget, gue Teriak kalo diri gue ini Kwon Jiyong, cowok cakep nan tajir berubah jadi cewek bencong macem gue sekarang.
Gue malu banget, apalagi gue ngaku didepan Dara, jujur gue nggak seharusnya teriakkin Dara tapi udah terlanjur.
"Jiyong!!!" Panggil Dara ke gue.
Dia narik rambut gue -_-
"Aishhh sakit!! Lu narik rambut gue sakit Ra!!!"
"Ohh asli ya??🙄"
-_- pengen banget gue nampol Mukanya Dara.
"ASLI LAH!!! LU PIKIR GUE PAKEK WIG??? GUE DIKUTUK RA!!!" Teriak gue lagi.
Seketika ekspresinya berubah, perasaan gue nggak enak nih.
"Kenapa Lu ngga jujur sama gue??" Tanya Dara.
"Buat apa?? Tohh, Lu ngga bisa bantuin gue" jawab gue seadanya.
Dia kaget, ntar balik ngomelin gue pasti.
"Setidaknya gue tau kalo lu itu Jiyong!! Aishhh gue nyesel curhat-curhat ke elu!! Gue benci sama lu!!" Ucap Dara lalu pergi ninggalin gue.
Gue cuman diem, Gue ngga bisa berbuat sesuatu, gue tau kesalahan terbesar gue...
Gue udah bohongin Dara...
Tapi gue ngga mungkin cerita seenak dengkul mengenai identitas gue Sebenarnyakan?? Gue ngga salah lah, harusnya Dara bisa ngertiin Posisi gue!!!
"Arrrghhhh sialann"
"Sabar bang, Maap ya gue ngga bisa bantuin" ucap Seunghoon nyamperin gue.
"Sabar-sabar ndasmu!! Lu emang ngga punya otak kalo lagi di butuhin kayak gini"
"Maap 😔 tapi gue ngga punya otak mana mungkin gue bisa sampe kuliah bang"
"Diem Lu bacot aja -_-"
Gue liatin Mbin sana Sutopo yang lagi liatin gue.
"Apa Lu liat-liat?? Gue colok juga nih"
"Liatin rok Lu nyingkap bang" ucap Mbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...