Suasana di rumah Kwon begitu campur aduk. Ada dua cewek yang rempong dan ada satu cowok yang lagi ngurusin mereka. Di dalam kamar Minah, penuh dengan baju berserakan di kasur dan juga sepatu-sepatunya.Minah Pov
Hari ini adalah hari tersial gue, bagaimana tidak kak Jiyong ngoceh terus, si Mino blo'on kebangetan. Hahh nasib dah, pagi-pagi udah ngurusin dua cewek rempong kayak begini, sibuk dandanin sibuk milihin baju buat mereka asshhh pokoknya semua kebutuhan cewek, gue yang nanggung.
"Min, jadi cewek susah amat sih"
"Lu pikir gampang jadi cewek No?"
Si Mino loading lama, rambutnya yang berubah jadi panjang gue iket ekor kuda.
"Kok di iket?"
"Biar kagak panas No"
Gue sambil sibuk dandanin Mino gue ngelirik ke kak Jiyong. Pfft melas banget tampangnya, jujur aja dia cakep jadi cewek maupun cowok haduh gue jadi iri sama dia.
"Selanjutnya gue mau ngerombak muka lu"
"Uhug... Vangke, apaan nih lu mau bikin gue mati yak?"
Padahal gue cuma nepukkin bedak ke mukanya doang -_-, hadeh.
"Ini namanya bedak o'on"
Mino manggut-manggut doang, kalo misalnya ini mimpi, gue bersedia buat nampar Mino dengan keras wkwkwk. Ok langkah selanjutnya, gincu err lipstik.
and
The End.
"Udah selesai!"
"Udah?"
"Iya udah, lu mau gue pakein lipstik tebel?"
"Ogah, malah kayak tante-tante gue ntar"
Gue ngakak tuh, pas Mino bilang gitu. Gue perhatiin si Mino manis juga wkwkwk. Berikutnya gue dandanin kak Jiyong.
"Muka lu jangan cemberut gitulah kak, jelek tuh"
"Bodo"
"Anjritt!!"
Gue kuncir rambutnya jadi dua, simple sih tapi manis buat kakak gue ini.
"Mau di dandanin?"
"Ngga usah dek, males banget pakek kayak Mino begitu"
"Alah bang, lu bilang aja sirik sama gue karena gue masih lebih tinggian dari pada lu dan terutama masih cantik dari pada lu"
"Fuck you!!"
Gue rada ngakak, secara kak Jiyong itu cewek manis tapi mulutnya rusaknya kebangetan. Jadi image manis, imut dan lembut ngga cocok buat dia.
"Si Minah cowok ngga cewek sama aja segitu aja"
Anjrit, Mino bener-bener pengen gue jitak tuh palanya.
"Kampret lu No"
"Hahh udah, sekarang kita ngga usah kuliah dulu"
"Lah napa bang?"
"Lu begok atau apa, lu liat diri lu. Lu mau masuk kekelas lu pakek nama Kwon Mino?"
Gue liat ke Mino dia gelengin kepalanya, dia cemberut haduh makin cantik aja nih si Mino. Terus dia liat ke gue aneh.
"Rambut lu jelek amat sih Min, model mana tuh?"
Dafuq! O.o
"Kenapa emangnya?"
"Ngga keren, cupu tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...