5. Ketemu?

218 29 7
                                    


Author Pov.

Minah yang kemarin menghabiskan banyak waktu dengan Seungyoon, Jiyong dengan Sandara sebagai pembolos paling kompak dan Mino menghabiskan sisa waktunya dengan bekerja part time bersama Jinwoo di suatu kedai.

Makin ke sini Jinwoo dan Mino semakin akrab, bekerja part time bareng, ke kantin bareng, ngerjain tugas bareng, dan ke toko buku bareng walupun Mino males ke toko buku tapi demi Jinwoo Mino rela.

Sedangkan Dara dan Jiyong makin lengket, tanpa sadar Jiyong menyukai gadis itu tapi egonya susah untuk ia lawan.

Minah pun sama, ia selalu ngerjain tugas sama Seungyoon, dan kalau pulang selalu bareng. Minah merasa nyaman kalau berada di dekat Seungyoon, Minah mulai melupakan obsesinya pada Seungri si pangeran pandanya. Semoga pilihannya tak salah, tapi Minah belum tau maksud Seungyoon mendekati Minah itu sebagai apa.

Sudah satu Bulan mereka melupakan misi yang seharusnya, mereka malah terlarut dengan kondisi mereka sekarang, Jiyong memakan omongannya, ia malah menikmati juga sama halnya dengan adik-adiknya.

Mino Pov

Gue merasa ngga mau pisah sama Jinwoo, gue rasa gue jatuh terlalu dalam ke Jinwoo. Gue sampai lupa jati diri gue sebenarnya. Gue keinget lagi akan kutukan yang sudah gue jalanin selama satu Bulan ini, nasib jadi cowok ganteng ya kayak gini, jadi cewek pun sama harus dikejar-kejar sama fans
... hadeh.

Jinwoo, gue rasa dia pilihan paling pas buat gue, walaupun dia agak polos alias govlok-govlok imut gue ngga masalah. Bang Jiyong pun ngrestuin gue sama dia yah aneh juga tiba-tiba bang Jiyong ngrestuin gue sama si Rusa gitu aja, tapi masa bodo' yang penting gue sama rusa udah di restuin (*^_^*).

Oke hari ini hari libur rencananya gue, bang Jiyong sama Minah mau ngajak jalan bareng sama temen-temen spesial kita, tapi gue disadarkan sesuatu. Gue ngajak jalan cewek sedangkan posisi gue itu cewek? Arrghh disuatu sisi gue pengen jadi cowok tapi gue udah terlanjur nyaman sama diri gue sekarang tapi ada masalah lain ngeganggu gue, gimana cara nikahnya nanti? Kalo gue kayak gini terus bisa-bisa Jinwoo kecantol cowok lain, masa iya gue nikahin dia dengan keadaan kayak gini... Lesbi dong gue -_-.
Gue bergegas ke ruang tengah tempat ngumpul adek sama abang gue.

"Bang, Min!!"

Gue manggil mereka yang lagi nyantai nonton TV tapi mata fokus ngeliat jari yang lagi main ponsel.

"Apaan No?"

Minah cepet tanggep, beda sama bang Jiyong.

"Min, gue pengen jadi cowok"

Yang tadinya bang Jiyong sok cuek sekarang dia mau noleh ke arah gue.

"Kenapa lu tiba-tiba bilang gitu, dulu yang bilang ngga mau balik siapa, hm Song Mina"

Gue rada keganggu sama nada bicara bang Jiyong.

"No, jujur gue mulai menikmati hidup gue sekarang... jadi cowok hidup gue jadi berubah No... orang yang gue suka selalu nempel ke gue, pas jadi cewek gue susah buat deketin dia"

Gue agak kaget, Minah mulai menikmati dirinya sebagai cowok? Gue ngelirik ke bang Jiyong, dia sibuk sama ponselnya kadang senyum kadang cekikikan kagak jelas. Jangan-jangan....

"LU BERDUA MAU HOMO SAMA LESBIAN YAA!!"

Prankk

Gelas yang di pegang Minah jatuh ke lantai, begitu juga ponsel bang Jiyong yang langsung jatuh, untung jatuhnya bukan di lantai juga ∩(︶▽︶)∩.

"Gue juga pengen normal No, cuman..."

Minah ngga ngelanjutin kalimatnya, gue tau siapa yang nempelin Minah sekarang, si kadal Seungyoon. Maka dari itu Minah berat buat berubah jadi normal yaa sama juga sih, gue berat jadi normal lagi tapi jawaban yang gue butuhin udah gue kantongin hehe.

PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang