Setelah mendengar cerita Minah, Jiyong menciut. Ia kecewa sama Dara?? Tentu saja, Minah mendapat berita dari nomor tak dikenal, ada skandal Seungyoon dan Dara sedang kencan buta di kafe kemarin sore.Ingin rasanya Jiyong ngelabrak Yoon dan Dara Jika tahu, tapi siapa dia, Jiyong bukan pacar Dara untuk apa ia cemburu dam ngelabrak yang bukan hak nya??
"Begok banget gue" gumam Jiyong pas lagi di kantin.
Tiba-tiba Dara muncul dan langsung menyapa Jiyong, namun dengan cepat Jiyong pergi meninggalkan Dara yang sudah mengambil duduk didepan Jiyong, Dara pun mengejar Jiyong yang berlalu.
"Minhyo!! Tunggu dong, lu kenapa sih!!?? Lu PMS gini amat sih!!??" Teriak Dara, Jiyong berhenti melangkah dan noleh sedikit lalu berjalan kembali.
Dara ngga nyerah gitu aja, dia berlari kecil buat meraih tangan Jiyong dan berhasil, tangan kiri Jiyong berhasil Dara raih.
Jiyong kaget dan reflek mengibaskan tangannya kasar.
"Minhyoo!! Jelasin dong salah gue apa sama elu?? Lu kok kayak giniin gue sih??" Rengek Dara yang hampir nangis.
Jiyong ngga tega jadinya tapi dia masih marah sama Dara, dengan segenap jiwa Jiyong ninggalin Dara ditempat, Dara ngga ngejar lagi karena dirasa percuma juga.
"Apa salah gue sih Min?? Gue salah apa?? Gue ngga paham sama PMS lu Min" gumam Dara yang masih liatin Jiyong jalan melenggang.
Disisi lain Hanbin ngeliat kejadian itu, ia menghampiri Dara.
"Halo cewek perak, rambut lu makin Cantik aja" godaan Hanbin.
Dara melengos gitu aja, namun tangan nya diraih Hanbin.
"Apaan sih??" Ucap Dara sambil menyepak tangan Hanbin yang berada dipundaknya.
"Lu mau tau dia ngejauhin lu??"
Mata Dara membesar, Hanbin apakah tau semuanya?? Pikir Dara.
"Ikut gue Mojok situ yuk" ajak Hanbin sambil nunjuk ke tempat duduk pojok yang sepi pengunjung.
Bukannya sengaja tapi dia lupa kalau kemarin dia udah janji sama Jiyong kalo dia bakal tutup mulut :' v.
---
Hari Ini Mino dibuat kzl sama Irene, kemana-mana selalu nempel, Mino mulai jengah. Ini demi Jinwoo kalo putus Ntar pengorbanan Jinwoo buat neneknya sia-sia dong.
"Bngsdd Jangan nempel-nempel dong!!" Omel Mino.
Namun Irene tak menggubris.
"Kenapa sih No?? Lu kudunya bersyukur bisa gue tempelin" balas Irene yang malah gelayuta manjah.
"Aishhh!!! Risih Rene, gue risih... Lu kayak Jinwoo kek, ngga over ngendusel"
Seketika Irene njabrut.
"Jinwoo lagi Jinwoo lagi, gue kurang apa sih??"
"Bokong Lu tepos Rene, udahlah gue mau ngampus, ada jam nih... bye" ucap Mino lalu pergi gitu aja.
Irene diem di tempat.
"Lu ngga cinta sama gue No, Lu ngebohongi gue demi Jinwoo?? Ck!! Gue ngga tolol, gue ngga buta gue tau kalo lu Sebenarnya pura-pura tapi gue sayang elu No" gumam Irene.
Irene sedih juga, ia mulai lelah dengan sikapnya sendiri. Ia merasa dijauhi...
---
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...