"Seung... Yoon""Maaf, kalian mau pesan apa??"
Seungri Senyum mengejek.
"Kerja Disini lu?? Taehyun mana??"
Seungyoon berusaha menahan amarahnya, dia berusaha sabar menghadapi pelanggan istimewanya itu karena ia sedang bekerja.
"Mau pesan atau tidak" ucap Seungyoon jutek Namun Ekspresinya masih tersirat keramahan yang palsu.
"Yoon, Lu santai dong. Okelah dari pada ntar muka gue bonyok, Gue mau pesen menu spesial di restoran ini. Beb, mau pesen apa??"
Terlihat Seungyoon Begitu sangat terkejut.
"Gu-gue, hmm samain aja" jawab Minah sedikit gugup.
"Oke, Mohon tunggu sebentar ya. Terimakasih" Ucap Seungyoon berlalu.
Seungyoon harus bisa menahan perasaannya. Ia tidak boleh bebuat ulah, ia pegawai baru disini.
"Minah, secepat itu lu ngelupain momen kita. Lu ngga paham apa momen kita pas kita suka jajan es teh, gue ikhlas kok buat bayarin es teh Lu, itu tuh bukti Cinta gue tapi... aisshhh" gumam Seungyoon Sedih, lalu segera menyerahkan catatannya pada Koki.
---
Disisi lain Jiyong luntang-luntung di ruang tamu, ia tidak tahu harus berbuat apa mengisi waktu kosong hari itu.
"Kapan gue jadi cowok, capek banget gue jadi cewek, kudu pakek beha, pakek sidi, pakek rok, pakek baju, kesalon hadehh, untung aja bokap nyokap masih lama di Hawai jadi kagak liat gue serempong ini"
Tiba-tiba Jiyong teringat Sandara, Teman bolos berambut perak yang ia temui Beberapa bulan yang lalu.
"Ngajak Dara nyalon ahh, dia sibuk kagak ya, udah seminggu ngga chatan sama si Dara gara-gara kuota habis sama ngurus Gaho... "
"... Mandi dulu terus ke rumah Dara"
Jiyong pun beranjak dari sofa dan pergi kelantai atas menuju kamarnya berniat mandi dan bersiap Ingin mengajak Sandara nyalon.
---
Di perpustakaan kota, Mino dan Jinwoo Begitu sangat menikmati membaca buku disana, Jinwoo dengan buku seni tarinya dan Mino dengan buku dongeng 'Si Kancil Akhirnya di Makan Buaya Juga'.
"No" panggil Jinwoo.
"Apa Beb??"
"Gue lupa kalo lu di cariin sama Seunghoon" ucap Jinwoo sedikit mengecilkan suaranya.
Mino berpikir sesuatu.
"Ngapain??"
"Ngajak elu ngedate katanya" jawab Jinwoo.
Mino terkejut dan hampir saja menjatuhkan buku ceritanya.
"Hanjirr, bukannya dia udah tau ya kalo gue Mino si ganteng rajin menabung dan tidak sombong??" Ucap Mino tidak mengerti.
"Nggak tau No, kayaknya Hoon terlanjur Cinta mati sama elu" jawab Jinwoo ngelantur.
Mino berpikir mungkin saja perkataan Jinwoo ada benarnya, secara Hoon selalu menggodanya dengan gombalan garing dan menjijikkan bagi Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...