Di dalam mobil, Jiyong dan Minah sedang meluncur menuju ke jalanan tempat Jiyong yang mengumpat pada nenek tua tersebut."Kak, gue rasa Mino udah srek sama dirinya yang sekarang deh" Ucap Minah sambil melihat ke arah jalanan, kali ini Jiyong yang menyetir mobilnya.
"Dia lebih mentingin tuh cewek dari pada dirinya sendiri"
"Gue rasa sih tuh cewek bawa dampak baik ke Mino kak"
"Dampak apa'an sih dek?"
"Dia jadi lebih mikirin orang ketimbang dirinya sendiri"
Jiyong hanya tersenyum miring, entah apa yang ada di pikiran adik kecilnya itu.
"Gue sih pengen cepet-cepet balik ke asal gue dek!!"
Minah pun cuma diam, dia juga ingin kembali ke tubuhnya seperti dulu hanya saja jika tanpa Mino dirinya tidak yakin akan berhasil.
Setelah sampai di tempat kejadian perkara (?) Jiyong dan Minah turun dari mobil menunggu nenek waktu itu.
"Kak, lu yakin dia bakal lewat sini lagi?"
"Yakin gue, lu diem aja deh"
1 jam
Jiyong masih menunggu, sambil mengibaskan rambutnya yang dulu panjang sepinggang berwarna hijau terang kini berubah sepundak berwarna coklat.
2 jam
Jiyong berusaha sabar dan menahan gejolak kekesalannya, Minah? Gadis atau lebih tepatnya pria itu sedang membeli minuman kaleng di toko seberang.
2 jam 30 menit.
Cukup sudah, Jiyong mulai muak.
"ARGGH!! ANJRIITT MANA SIH NENEK SIALAN ITU, CIH!!"
Jiyong teriak kesal di jalanan, Jiyong pun masuk kedalam mobil di ikuti Minah dan melajukan mobilnya dengan kesal.
Suasana hening, sunyi, Minah hanya menatap jalanan sedangkan Jiyong mulai fokus nyetir.
"Kak, apa salahnya sih kita nyoba cara-cara itu?" Tanya Minah memulai pembicaraan.
"Justru itu dek, gue pengen ketemu tuh nenek supaya gue balik keasal gue"
"Caranya salah kak, semua itu ada urutannya"
"Udah, jangan crewet. Gue pusing"
"Serah lu deh kak, nyesel gue nasehatin lu"
---
Mino dan Jinwoo sedang pergi ke toko buku, sebenarnya Mino males ke toko buku tapi ya karena demi Jinwoo dia rela deh.
Mino Pov
Hampir tiga jam gue disini sama Jinwoo, gue nemenin dia doang yang lagi nyari buku buat tugas, tapi kagak ketemu-ketemu kan kampret.
"Woo, pulang yuk gue capek harus baca judul buku yang lu mau"
"Gue ngga nyuruh lu buat nemenin gue kan Min?"
Eh, bener juga.
"Umm, besok lagi deh"
Gue mohon banget nih sama si Rusa sampe ni muka gue melas-melasin.
"Yaudah deh, yuk pulang kasian gue sama lu Min muka lu jadi jelek gitu"
Min, Sarimin my darling gitu dong Woo >^<.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENCARIAN : NENEK TUA (Complete) ✔️
HumorSummary: 3 Saudara mendapat masalah besar, hanya karena si kakak tertua membentak dan mengupat sama nenek tua, mereka jadi kena kutukan dari si nenek. Mereka pun bertekat ingin mencari nenek tersebut untuk mencabut kutukannya.Tapi mereka sedikit men...