Sejeong baru aja buka matanya. Yang pertama dia liat ada Chaeyeon, Jaehyun, dan
Kak Taeyong.
"Eh ga usah bangun dulu, Je!" Kata Chaeyeon sambil nempatin Sejeong ke posisi awalnya.
"Gapapa Cey. Orang kena shoot doang kok."
"Harusnya Je, shoot kaya gitu tuh lu sundul, terus jebolin deh!" Jaehyun ripuh sambil meragain. Chaeyeon cuma nyilangin dua lengannya di depan dada sambil geleng-geleng.
"Je?"
Sejeong beralih. Dia bahkan lupa kalo ada Kak Taeyong juga disini.
"Kepalanya pusing ga?" Lanjut Kak Taeyong.
"Eh.. Engga Kak, gapapa." Kedua tangannya bergerak tanda 'tidak'.
"Serius?"
"Iya Kak. Ini juga akunya aja lebay banget masa sampe pingsan, harusnya kan jatoh doang. Gapapa kok."
"Tapi tadi emang over banget sih Je tendangannya. Gua minta maaf ya?" Kata Kak Taeyong sambil ngulurin tangan kanannya.
"Bro, dipanggil Pak Gary. Doi tau kita make bola baru!" Kak Yuta muncul di depan pintu UKS.
"Je, gua pergi ya?" Kak Taeyong terus beranjak pergi namun kemudian berhenti. Dia berbalik badan dan langsung mengambil hp yang ada atas rak samping kasur yang Sejeong rebahi. "Tadi hpnya jatoh pas gua bawa lu kesini. Sekali lagi maaf ya?" Katanya sambil terus menekan tombol di hp Sejeong.
"Yang barusan gua missed call itu nomor gua, kabarin gua kalo bekas shoot bolanya ngeluarin efek samping." Kak Taeyong terus ngasih hp itu ke Sejeong. Dia dan Kak Yuta pergi ninggalin UKS.
"Je! Astaga! Lu dapet nomornya Kak Taeyong?" Chaeyeon langsung histeris. Matanya melotot. Mukanya cerah seakan-akan nyawanya baru nyatu semua.
"Biasa aja kali." Jaehyun nyolot.
"Ish. Je, bagi ya?"
Sejeong pun ngasih hpnya ke Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Sejeong
Fanfiction"Kayaknya takdir emang ga berpihak sama kita." 2017 ©vierified