#4

843 128 4
                                    

"Je, barusan gua liat Kak Taeyong lagi ngebujuk Kak Yuta sama Kak Taeil gitu. Mau ngapain ya dia?" Tanya Chaeyeon langsung begitu dia sampe di kelas.

"Masa sih? Aku nunjuk dia jadi rapper lomba padus nanti, Cey."

"Hah sekarang padus ada rappnya?"

"Ga tau tuh. Tapi kita ngirim tim aja, bukan paduan suara."

"Dan Kak Taeyong mau?" mata Chaeyeon membulat. "Ah gilaaa, gua harus beli pom-pom baru kayanya, buat support dia."

"Yang ada, dia ga jadi ikut lomba." Celetuk Jaehyun yang baru ikut nimbrung.

"Woo, nanti mau ikut lomba ga?" Sejeong beralih pada Eunwoo yang ada disamping Jaehyun.

"Lomba apa Je?" Tanya Eunwoo kaget diajak ngomong duluan.

"Ada deh pokoknya. Kalo mau ikut nanti pulang sekolah kumpul di ruangan padus ya. Kalo mau dipikir-pikir lagi gapapa, nanti chat gua aja."

"Bro, gua kalo jadi lu mending mikir-mikir dulu." Kata Jaehyun sok asik sambil nempatin tangannya di pundak Eunwoo.

"Kenapa?" Tanya Eunwoo.

"Ya biar bisa chatan sama Seje lah, pake nanya hahahahahaha."

"Ye kadal." Eunwoo melirik sinis temmennya yang ember itu. "Yaudah Je, liat nanti deh ya." Katanya terus dia keluar kelas.

"Sialan gua malah dikatain kadal. Liatin aja lu ya, ga bakal gua bantuin lagi ntar." "Anjir sakiiit!!!"

"Lagian berisik banget sih pagi pagi? heran." Omel Chaeyeon yang abis nyubit mulutnya Jaehyun tanpa rasa bersalah.

Sejeong cuma geleng-geleng liat kelakuan temennya. Tiba-tiba bunyi suara line masuk diponselnya

Taeyong : je, yuta ga mau ikut
Taeyong : je, plis gua ga usah aja ya?
Taeyong : gua tapi nanti nontonin lu kok, tenang aja

Sejeong, K : aku udah ada tim kak. kalo ga ada kakak, harus bubarin dong?

"Cey kok dibales gitu?" Omel Sejeong lihat balasan Chaeyeon buat Kak Taeyong.

"Tau sih. Orang kalo ga mau, jangan dipaksa. Sesuatu yang dipaksakan itu, ga baik ujungnya." Jaehyun ikut-ikutan.

"Ye, orang biar gua bisa nonton."

"Centil banget asli."

"Ck."

Love, SejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang