#6

740 114 8
                                    

Pinkyzhou sent a photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pinkyzhou sent a photo.

Chaey: kenapa ky?

Pinkyzhou: itu gua ga salah liat kan? Sejeong sama Kak Taeyong?

Chaey: iya, kenapa?

Pinkyzhou: loh bukannya yang naksir kak taeyong itu lu? kok jadi mereka yang jalan?

Chaey: ga gitu ky. tadi abis latihan, kak taeyong ngajak pulang bareng deh
Chaey: gua juga tadinya diajakin

Pinkyzhou: kenapa lu tolak?

Chaey: gara-gara jahe sialan emang

Pinkyzhou: susah sih ya kalo udah bersuami

Chaey: lah dia bukan suami gua!

***

"Je, laper ga?"

"Laper kak."

"Nah pas banget emang," Kak Taeyong parkirin motornya di sisi jalan deket tempat makan kaki lima gitu. Sejeong cuma celingak-celinguk ga beranjak dari motor. "Ga mau turun, Je?"

"Aku laper kak,"

"Nah ya udah ayo makan."

"Tapi mau makan di rumah aja." Sejeong diem ngeliat raut muka yang Kak Taeyong tunjukkin. Ekspresi baru ngehnya itu.

"Oh bilang dong kalo mau makan di rumah, sorry ya." Jawab Kak Taeyong sambil siap-siap mau pergi lagi.

"Eh kak, kalo kakak mau makan disini gapapa. Aku temenin."

"Ga usah Je, gapapa."

"Aku ga enak jadinya kak. Mau ya?"

"Guanya juga ga enak sama lu. Masa lu liatin gua makan doang? hahaha."

Motornya terus jalan. Sejeong bodoh banget emang. Sepanjang jalan akhirnya Sejeong cuma mikirin hal tadi. Ga kerasa kalau ternyata udah sampe.

"Ga mau turun lagi, Je?"

"Loh, Kak Taeyong tau rumah aku darimana?" Sejeong turun dari motor terus ngelepas helmnya.

"Sering liat kalo lagi main ke rumah Taeil. Tuh rumahnya masuk gang situ." Taeyong ambil helmnya yang ada di Sejeong dan jadiin itu alat penunjuk jalan rumah Taeil.

"Oh, aku malah baru tau kalo Kak Taeil rumahnya di sini." Sejeong ngangguk-ngangguk. "Oh iya kak, masuk yuk!"

Taeyong ga bisa nolak. Tangannya udah terlanjur ditarik sebelum dia jawab satu kata aja.

"Rumah aku kalo lagi sepi, ya sepi banget. Kalo rame, rame banget." Kata Sejeong mecahin keheningan.

"Je, gua pulang aja gapapa."

"Iya gapapa kalo abis makan." Sejeong pergi ke dapur duluan. "Makan yuk!"

Tapi Taeyong nurut walaupun ragu-ragu. Dia juga udah ambil posisi duduk di kursi makan. Sejeong ngambilin makanan buat dia dan Kak Taeyong.

"Selamat makan!" Kata Sejeong abis berdoa. "Abisin ya kak, enak loh."

Taeyong langsung makan. Ga pake berhenti, ga pake malu juga.

"Aku suka banget seafood Kak, makanya pas mama ngasih tau masak cumi aku mau makan di rumah aja hehe."

"Pantesan. Bilang dong Je lain kali."

"Lain kali kan? hahahaha."

"Ga gitu maksudnya haha." Ngeliat Kak Taeyong ketawa bikin Sejeong lega. Seengganya dia udah ngebayar perasaan ga enaknya tadi sama Kak Taeyong.

Selesai makan Sejeong langsung bersihin piring dan gelas yang barusan dipake. Kak Taeyong mau bantuin, ya udah Sejeong suruh ngelapin aja selesainya.

Ga lama, ada suara orang ngetok pintu rumah. Sejeong langsung lari buat ngebuka pintu.

"Woi anak kecil!" Sambernya terus meluk Sejeong sampe kesakitan.

"Kebiasaan, santai aja dong!" Sejeong mukul lengannya kesel. Orang yang ada di depannya cuma ketawa kecil. Terus langsung masuk gitu aja ke dalem.

Sejeong pun ga kaget. Dia cuma langsung tutup pintu. Kak Taeyong sama Bang Dean ketemu. Mereka liat-liatan canggung kaya baru ketemu mantan.

"Bang itu Kak Taeyong, Kak ini abang palsu aku. Namanya Dean." Sejeong pun ngenalin mereka berdua.

Love, SejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang