sejeongkim
Liked by ltaeyong, chaeyjung, and 140 others
view all 16 comments
chaeyjung /insert caption/
jaehyunjung cakep je, ga kaya yang diatas gua
chaeyjung stfu jae :) jaehyunjung
nakayuta follback dek
bulantaeil gua juga
ltaeyong cantik***
3/3 (3)
Chaey: je, baca commentnya Kak Taeyong
Chaey: je ih cepetttt
Chaey: parah sih asli
Chaey: bisa bisa dia naksir lo sih ini mah
Chaey: p
Chaey: p
Chaey: p
Chaey: pJaehyun: berisik cey, gua lagi les
Chaey: Bd
Sejeong, K: ngga gitu, cey
Chaey: jangan sampe ya, je. plis
Jaehyun: lu kira hati orang parkiran apa? bisa diatur
Chaey removed Jaehyun from the group.
Sejeong simpen hpnya ke dalem tas. Hatinya ga enak mikirin kata-kata Chaeyeon barusan.
Sampe di halte, bus sama sekali ga ada yang nampakin bannya. Udah 45 menit Sejeong di sini. Halte yang tadinya rame, udah sepi lagi karena ditinggalin penumpang yang akhirnya milih buat jalan sampe terminal angkot.
"Tidur tuh di kamar, bukan di halte." Suaranya otomatis bikin Sejeong bangun kaget. Dia liat ada cowo tinggi yang udah ada di depannya bawa dua soft drink di tangan.
"Eh iya ga sadar, Woo. Untung dibangunin." Kata Sejeong sambil nerima soft drink yang Eunwoo tawarin ke dia. Soft drink kalengan itu ga diminum sama Sejeong. Malah ditempel di pipinya walaupun dia tau reaksinya bakal kaya kesetrum kedinginan.
"Diminum Je."
"Iya, makasih ya." Terus akhirnya dia minum. "Oh iya, kok baru pulang?"
"Ada yang ketinggalan barusan jadi balik lagi. Sendirinya ngapain di halte sampe jam segini?" Kata Eunwoo sambil duduk disamping Sejeong.
"Nungguin bus lama banget." Sejeong naikin tangan kirinya, melihat jam yang ada di tangannya. "Tuh udah hampir sejam di sini. Ini bus pada mogok semua apa gimana ya, Woo?"
"Sopir bus lagi pada demo, Je. Ga baca berita?"
"Eh serius?"
"Boong sih." Jawab Eunwoo yang langsung dibales sinis sama Sejeong. "Ya udah, pulang bareng gua aja gimana?"
Eunwoo bangun lagi dari duduknya. Pergi ke tong sampah buat buang kaleng bekas minumnya terus berhenti pas di depan Sejeong.
"Sopir busnya beneran lagi pada demo?"
"Woi!" Terus Sejeong Eunwoo nengok ke sumber suara. Ternyata Jaehyun. "Wadoh, gas terus!"
Eunwoo menyikut perutnya. Alhasil Jaehyun mengaduh kesakitan.
"Mau kemana?" Kata Sejeong ke Jaehyun.
"Mau jemput lo disuruh Bang Dean. Dicariin tuh sama dia, katanya udah jam segini kok belum pulang juga."
"Kenapa ga dia aja yang ke sini buat jemput?"
"Bensinnya abis. Baru balik jalan sama cewe kayanya." Kata Jaehyun terus ngeliat Eunwoo. "Oh, lu mau nganter dia pulang ya?"
"Tadinya gitu. Cuma ya kalo lu udah di amanatin sama abangnya, ya udah." Bales Eunwoo.
"Ye ga usah sedih gitu, sob. Lu kalo mau anterin dia, anterin aja. Gua titip sama lu." Kata Jaehyun sambil nepuk-nepuk bahunya Eunwoo. "Gua ada urusan, duluan ya?" Terus pergi gitu aja.
"Jaehyun!" Teriak Sejeong yang sia sia karena ga dapet respon dari yang dipanggil. Akhirnya Sejeong naik ke motor Eunwoo.
***
so sorry for late update!
hari ini kayanya bakal double update hehe, jadi dimaafin kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Sejeong
Fanfiction"Kayaknya takdir emang ga berpihak sama kita." 2017 ©vierified