#5

775 121 4
                                    

Kak Taeyong akhirnya ikut kumpul sepulang sekolah. Ga tau gimana ceritanya, pokoknya dia berhasil bawa Kak Yuta sama Kak Taeil ikut serta.

Chaeyeon sama Jaehyun nungguin Sejeong di luar ruangan. Permintaan Chaeyeon sih, karena pengen denger rappnya Kak Taeyong.

"Cey, Jaehyun, sini deh!" Kata Sejeong nongol di depan pintu ruang padus sambil lambai-lambaiin tangan nyuruh ngedeket.

"Kita?" Jaehyun menunjuk dirinya dan Chaeyeon ke Sejeong.

"Iya, cepet."

Chaeyeon sama Jaehyun akhirnya nurut. Mereka jalan ke arah Sejeong dan langsung Sejeong tarik ke dalem ruangan. Chaeyeon dan Jaehyun yang sama kagetnya, langsung teriak kompak.

"MAU NGAPAIN?"

"Tuh kan udah kompak. Sekarang kita tinggal nentuin lagu sama ngatur jadwal latihan deh." Kata Sejeong ke semua yang ada di dalem ruangan.

"Je, ah lu gila ya?" Tanya Jaehyun yang udah paham kalo dia bakal diikut sertain lomba.

"Suara lu yang gila, gua suka." Kata Sejeong terus senyum.

"Je, ya udah kalo narik Jaehyun ya Jaehyun aja. Gua ga usah, gua pulang ya?" Chaeyeon terus berusaha keluar.

Sejeong narik Chaeyeon sampe balik ke posisi awal. "Nariknya kalian berdua kok."

***

"Je, sumpah lu ga waras!" Omel Chaeyeon sambil nunjuk-nunjuk. "Suara gua pas-pasan gini, lu mau bikin Kak Taeyong ilfeel sama gua?"

"Ya dari awal emang ada feel sama lo? Kan engga!" Sosor Jaehyun.

"Ngeselin lu ya. Belum, bukan engga!"

"Kalo mimpi, jangan ketinggian. Bae-bae jatohnya sakit."

"Hell. Seengganya gua masih ada usaha ya buat deketin orang yang gua suka, emang elo!"

"Sok tau. Emang gua suka sama siapa?" Jaehyun berhenti pas di depannya Chaeyeon. Buat Chaeyeon diem dan deg-degan sih keliatannya. "Kalo ga tau, ga usah sok tau."

Jaehyun nepuk puncak kepala Chaeyeon. Terus lanjut jalan di depan. Chaeyeon masih diem liat Jaehyun cuma dari punggungnya yang makin jauh kesana.

Tin tin

Bunyi klakson membuyarkan semuanya. Sejeong dan Chaeyeon langsung nengok ke sumber suara. Begitu juga Jaehyun walaupun udah agak jauh di depan.

"Je, mau bareng ga?" Tanya Kak Taeyong. Iya, dia Kak Taeyong. "Eh ada Chaeyeon juga. Atau Chaeyeon yang mau bareng?"

"Chaeyeon aja Kak, katanya dia cape." Jawab Sejeong sambil dorong Chaeyeon.

"Eh engga Kak, rumah aku cuma satu gang lagi dari sini." Chaeyeon spontan nolak dan sinis ke Sejeong.

"Ya gapapa, sekalian gua lewat kan?" Kata Taeyong sambil matiin mesin motor gedenya yang suaranya lumayan bikin sakit telinga.

"Boti* aja sono!" Kata Jaehyun ngedeket. Sejeong langsung ketawa kenceng. Heran sama temennya yang kalo cemburu, emang ga bisa nutupin.

Chaeyeon ngelirik sinis ke arah Jaehyun. "Ga usah Kak, bonceng Seje aja. Ada tuan lagi ngamuk!" Kata Chaeyeon terus narik Sejeong.

"Naik Je, tapi jangan deket-deket ya. Kasih jarak, tugas lu jagain Kak Taeyong aja sampe nanti lu turun."

Kak Taeyong ketawa. Terus nyalain mesin motornya lagi. "Lu mau naik, Jae?" Tanyanya.

"Telat nawarinnya bro, nyonya gua udah peka." Jawab Jaehyun langsung ngerangkul pundak Chaeyeon. Iya, sekarang Chaeyeon lagi berusaha ngelepas rangkulannya.

***

* = bonceng tiga

halove!!
aku belum nyapa kalian ya? hehehe. makasih ya buat kalian yang terus baca, vomment di works aku yang amburegul ini. maafin kalo masih banyak kurang-kurangnya😋😋

Love, SejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang