Sejeong lagi duduk di ruang tamu sama Bang Dean disampingnya. Tapi mereka ga ngobrol. Tangan dan mata mereka sibuk berkutat sama ponsel masing-masing.
Taeyong: je
Sejeong, K: iya kak?
Taeyong: udah siap?
Sejeong, K: udah, ini aku tinggal nunggu kakak aja kok
Taeyong: oh oke, otw nih
Sejeong, K: iya siap kak, hati-hati
Dean yang ada disampingnya lama-lama kesel juga. Niat dia kesini buat liburan kaya sia-sia. Ade-adeannya itu sibuk banget sama acara pribadinya.
"Je, ga mau dianter abang aja?" Tawar Dean sekalian nyari kegiatan.
"Bukan ga mau, Bang."
"Cuma?"
"Cuma sayangnya abang telat. Seje udah janjian sama Kak Taeyong barusan. Biar langsung sekalian sama tim yang lain." Kata Sejeong sambil benerin rambutnya.
Dean bangun. Ikut bantuin Sejeong benerin rambutnya. Sejeong cuma senyum-senyum aja ngeliat tingkah abangnya.
"Kalo Seje menang lomba, Seje janji bakal jalan sama Bang Dean seharian deh. Terserah mau dibawa kemana." Janji Sejeong sama Abangnya.
"Beneran?" Mata Dean langsung melotot seneng.
"Boong. Ya bener lah."
"Emang nanti ga jalan sama Taeyong itu?"
"Loh ngapain?" Terus Sejeong bangun karena liat Kak Taeyong udah sampe di depan rumahnya.
"Ya siapa tau gitu mau ngerayain bareng dia?"
"Seje udah bikin janji sama Abang. Jadi tenang aja." Terus Sejeong langsung nyamperin Kak Taeyong. Ngambil helm yang ada di tangannya dan naik ke motornya.
Dean yang ngikutin Sejeong di belakangnya cuma bisa bilang hati-hati pas Sejeong pergi. Terus balik lagi deh ke dalem rumah sendirian.
Nasib.
***
Lomba selesai jam 3 sore tadi. Sejeong sama timnya lagi lomba detak jantung tercepat sambil nunggu hasil kejuaraan. Alias deg-degan.
Kak Yuta sama Kak Taeil ga bisa ikut nunggu pengumuman, ada acara lain katanya. Jadi disini, Kak Taeyong cuma sendirian kaku sama anak-anak lain yang rata-rata adik kelas. Mungkin karena dia ngerasa tua sendirian ya.
Chaeyeon daritadi maju mundur bingung mau nyamperin Kak Taeyong atau engga. Masalahnya, dia bingung mau ngajak ngobrol apa. Tapi ternyata ga usah susah-susah Chaeyeon nyamperin, Kak Taeyong udah jalan ke arah dia.
"Gabung ya." Katanya terus duduk di kursi sebelah kiri Chaeyeon. Jaehyun yang ada di kanan Chaeyeon cuma geleng-geleng aja ngeliat muka temen cewenya langsung sumringah kaya orang abis dapet jackpot.
"Mau ga kak?" Chaeyeon nawarin roti yang emang sengaja dia bikin dari rumah. "Siapa tau kakak laper gitu?"
"Oh engga, makasih Cey. Itu tawarin Jaehyun aja kayanya dia pengen." Bales Taeyong sambil liat Jaehyun yang emang matanya daritadi ga lepas dari roti itu.
"Dia tadi udah makan kok Kak, makanya ga aku tawarin lagi hehe."
"Cey, sejak kapan lu mau bikin bekel sendiri?" Celetuk Jaehyun sambil ngambil kotak bekelnya Chaeyeon.
Chaeyeon cuma melotot terus narik lagi rotinya buat disimpen. Sia-sia, rotinya ditolak Kak Taeyong.
"Rotinya aja ditolak, apalagi orangnya?" Bisik Jaehyun yang terus langsung lari ngehindarin serangan Chaeyeon. Chaeyeon yang emang udah kesel, terus langsung lempar flatshoesnya ke arah Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Sejeong
Fanfiction"Kayaknya takdir emang ga berpihak sama kita." 2017 ©vierified