"OMO OMO uuhuuuuuuuuu!!!!" ah, suara itu nyaring sekali, bagaimana tidak, sekarang Dahyun sedang menonton Tv sendiri disaat semua member Twice sedang terlelap Tidur. Kalian tahu? Apa yang membuat Dahyun bisa teriak begitu kencang tengah malam begini?
Itu semua karena iklan fan meeting BTS. Dahyun sudah lama menantikan acara itu, dan Dahyun ambisius untuk mendapatkan tiket itu. Harus!!!!
"itu-itu, oppaa!!!!!" histeris Dahyun lagi saat mendapatkan iklan model BTS, hal yang membuat Dahyun histeris adalah J-Hope.
"J-Hope oppa!!!!" jerit Dahyun lagi.
Inget Hyun ini tengah malam, harusnya kamu tidur karena nanti besok kau ada rekaman song debut kamu hyun!!!
"YAKKKKKKK" suara itu tiba-tiba muncul terdengar nyaring di telinga Dahyun.
"ah, wae????" balas Dahyun kearah sumber suara. Ekspresi konyolnya muncul dikala member tertua Nayeon menatap tajam Dahyun.
"apa kau gila? Ini tengah malam, tidurlah! Jika kau nanti besok kesiangan, jangan harap member Twice membangunkanmu!" ujar Nayeon langsung menutup pintu kamarnya kembali.
"nae unnie" jawab Dahyun pasrah. Padahal sekarang Dahyun tidak bisa tidur, dan ini adalah saat yang tepat untuknya buat melihat J-Hope oppa tampil di layar kaca. Karena besok dia akan lebih sibuk dari hari ini, di tambah kalau dia mengantuk Dahyun akan tidur 24 jam jika Dahyun mau. Masalahnya kenapa ada yang bangun?????
Dengan malas Dahyun bangun dari posisinya dan pergi ke kamarnya yang ditempatkan sebagai maknae line.
****
"Jihyo Unnie, pakaian apa yang harus kukenakan?" tanya Chaeyoung sambil teriak mengingat Jihyo berbeda kamar dengannya.
"Tzuyu, apa yang kau lakukan? Kau berdandan disaat kau belum mandi? Ahhh apa kau gila? Cepatlah mandi!" ucap Chaeyoung saat melihat Tzuyu memakai lipstik.
"ne ne," lalu Tzuyu mengambil handuk dan kemudian pergi mandi. Pandangan Chaeyoung menuju kearah Dahyun yang kini masih terlelap tidur.
Chaeyoung berdecik, apa yang akan dilakukan kepada unnienya yang pacandu tidur ini. Iya memang Chaeyoung dan Dahyun sama-sama susuah untuk dibangunkan, tapi setidaknya Chaeyoung akan berusaha bangun di acara yang sangat penting ini, apalagi ini adalah hari dimana Twice pertama kali rekaman.
"aishh jinjjayo? ah, bagaimana aku membangunkannya? Apa aku panggilkan Jihyo unnie? Ne kurasa aku harus memanggilnya."
"JIHYO UNNIE KEMARILAHHHH" teriak Chaeyoung.
Selang 10 detik Jihyo menghampiri kamar maknae line.
"waeyo? Apa ada masalah Chaeyoungie?" tanya Jihyo menatap lembut Chaeyoung.
Chaeyoung mengarahkan telunjuknya kearah objek yakni si tukang tidur Dahyun.
"itu masalahnya unnie!"
Jihyo menarik napas panjang dan dihembuskannya perlahan. Walaupun suasana kamarnya berisik tetapi mengapa Dahyun tetap tenang? Apa dia tidak mempunyai pendengaran?
"Kim Da Hyun!!!!!" teriak Jihyo sang leader Twice samapi ke gendang telinga Chaeyoung. Refleks Chaeyoung menutup kedua telinganya.
"Jiho, ada apa sih, cepat siap-siap, sebentar lagi kita akan rekaman!!!!" teriak Nayeon di ruang tengah.
"Chaeyoungie, aku teriak sangat kencang kan? Tapi mengapa Dahyun masih tidak mendengarku? Apa aku harus mengulangnya lagi? Oke KI"
"unnie-unnie, sudah kita siram Dahyun unnie saja dengan air, kurasa itu akan membuat dia bangun dari mimpinya." Saran Chaeyoung, sebenarnya Chaeyoung tidak mau gendang telinganya rusak hanya karena suara leader saat lagi marah.
Jihyo menghembuskan napasnya dengan kasar. Tugasnya sebagai leader sungguh berat.
"keure, itu mungkin akan berhasil, cepat ambil airnya!" titah Jihyo yang kini menatap wajah tanpa dosa Dahyun dengan lekat.
"ini unnie!" Chaeyoung memberikan satu gayung air kepada Jihyo.
Lalu Jihyo menyiramkannya ke badan Dahyun.
"oppa hujan, cepat kita berteduh!!!" deru Dahyun pindah posisi.
Ya Dahyun mengigau sekarang.
"Yak Kim Da Hyun!!!"
Seketika Dahyun terbangun.
"oppa!!!!" desis Dahyun bangun.
"oppa-oppa, cepat mandi sekarang! Jangan lama-lama! Ingat waktumu hanya 1 jam dari sekarang."
Jihyo lalu pergi membawa gayung yang tadi di pakai untuk menyiram Dahyun.
Dahyun menatap lekat tempat tidurnya.
"kok basah? Chaeyoung apa semalam kau mengompol di kasurku?"
"Aigoooo kim Dahyun Unnie, apa kau tidak merasa kalau kau habis di siram oleh Jihyo unnie? Sudahlah unnie, lebih baik kau siap-siap sekarang"
"oh ne" Dahyun terdiam kembali.
"padahal tadi J-Hope dan Taehyung oppa sedang berebut untuk memberikanku jaket agar aku tidak kedinginan!"
Comment plisss, vote juga.
kalau gak ada yang komen, aku hapus aja ni cerita. !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Waeyo? Kim Taehyung End
Fiksi PenggemarAda yang di private. Silakan Follow aku dulu. Idol life Dahyun adalah seorang Fangirl BTS dan Dahyun mempunyai banyak kenalan idol pria. Cast: Kim Dahyun All member Twice BTS Taehyung Astro Eunwoo Seventeen Mingyu Got7 Mark