Part 10 "Hyun, Aku Tidak Mau Menjadi Idolamu Lagi"
Suasana di sore hari memang menakjubkan, setelah latihan dengan Twice, Dahyun pergi ke taman dekat sekolahannya. Jangan tanya penampilan Dahyun, dia memakai pakaian tertutup, masker, topi, kaca mata karena Dahyun sekarang tidak memakai lensa minusnya.
Ada alasan dia sedang duduk di taman sambil mengenakan handset dan memutarkan musik ballad, Dahyun juga suka lagu ballad, apalagi sekarang Dahyun tahu obatnya jika tidak bisa tidur, dia akan memutarkan lagu itu. Lagu yang diputarkan Dahyun sekarang adalah lagu because it's you, soundtrack drama Love Rain yang dibintangi oleh Yoona SNSD.
Alasan pertama adalah, dia sedang merefresh kan pikirannya dan badannya yang kini semakin hari semakin berat latihan yang di jalani oleh member Twice, kedua Dahyun ingin mengunjungi taman dekat sekolahnya, karena memang sekarang Dahyun jarang atau bahkan Dahyun tidak mempunyai kesempatan lagi untuk duduk di bangku taman dekat sekolahannya, ketiga, Dahyun sudah janji akan menemui Taehyung, bias keduanya di BTS, dan sudah satu tahun lebih, Dahyun dekat dengan sunbaenya.
Dengan menutup mata, Dahyun bisa sedikit menikmati indahnya hidup, dia bisa menghirup udara segar di sore hari, rambutnya yang di kuncir satu dan di loloskannya kedalam lubang belakang topi membuat rambut hitam Dahyun berterbangan mengikuti arah angin berhembus.
Sesak memang jika lama-lama memakai masker, namun jika masker itu dibuka olehnya, di taman yang ramai pengunjung ini.
Seseorang duduk di samping Dahyun. Dahyun menoleh, tampilannya juga tertutup.
"Hyun ini aku Taehyung"
"ne Oppa"
Dahyun melihat kearah Taehyung.
"Daebak" Dahyun bergumam, masih didengar oleh Taehyung.
V melihat Dahyun, Dahyun malu setengah mati, apa alasannya? Dahyun tahu V sedang tersenyum kearahnya meskipun V memakai masker yang menutupi senyumannya namun Dahyun sekarang sudah mengenal V dan hapal seperti apa raut wajah V walau V menutup mukanya dengan karung pun Dahyun tahu ekspresi V seperti apa.
V memunculkan mata wingsnya. Lalu tersenyum lagi.
Pipi Dahyun memanas, dia tahu pipinya memerah sekarang.
Dahyun mengerjap-ngerjapkan matanya, tahu kan fangirl seumur Dahyun gimana? Dia akan meledak jika idol yang dicintainya melakukan hal-hal cute moment seperti yang dilakukan V saat bersama Dahyun.
"apa aku setampan itu?"
Dahyun mengangguk mengiyakan ucapan Taehyung.
Taehyung tersenyum senang, lalu melihat kesekitar taman.
Taman terlihat sepi, V membuka maskernya.
Ahh, akhirnya taman ini sepi juga. Ini sudah senja, matahari mulai turun, sekolah memang terlihat sepi jika matahari sudah lelah dan habis baterenya.
"jinjjayo?"
"ne" lirih Dahyun kecil
"mwo? Aku tidak dengar"
Taehyung mendekatkan telinganya kearah wajah Dahyun, sengaja Taehyung ingin mendengar ucapan manis Dahyun.
"ne Oppa"
V menjauhkan telinganya dan kini menghadap Dahyun, dia melihat mata Dahyun, V tahu Dahyun minus dan wajar saja Dahyun mendadak bermata empat.
V meraih masker Dahyun dan diturunkannya masker itu sampai pada leher Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waeyo? Kim Taehyung End
Fiksi PenggemarAda yang di private. Silakan Follow aku dulu. Idol life Dahyun adalah seorang Fangirl BTS dan Dahyun mempunyai banyak kenalan idol pria. Cast: Kim Dahyun All member Twice BTS Taehyung Astro Eunwoo Seventeen Mingyu Got7 Mark