Part 5 (2) "Kalau Kau sedang Tidur, Kau terlihat Lucu sekali hyun!!!!"

967 165 31
                                    

Kalian Jahat kalau gak Vote!!!!!

Part 5 (2) "Kalau Kau sedang Tidur, Kau terlihat Lucu sekali hyun!!!!"

******

"Unnie, bagaimana kalau kita makan ramen di minimarket 24 jam?" ide itu lagi-lagi berasal dari mulut Chaeyoung.

"hari ini kita bisa gunakan ide Chaeyoung yang brilliat, tumben uri Chaeyoungie... aishhh anak ini!!!" Jungyeon gemas dengan Chaeyoung, sementara Dahyun mengacak-acak rambut pendek Chae.

"hentikan Unnie!!!" bela Chaeyoung.

Sampai di minimarket 24 jam, serasa minimarket itu milik gadis-gadis kurang hiburan itu. Mereka memainkan makanan, mulai dari dance abal abalan, nyanyi-nyanyi tidak karuan, sampai ada yang tidur. Seperti yang dilakukan Dahyun. Dahyun tidur dikursi depan minimarket.

"V, kita mau kemana? Aku sudah bertanya padamu 77 kali. Jawab aku sekarang!!!" titah Jimin yang dari tadi menguntuti V.

"Tuh, sebrang jalan ini, ada minimarket dan aku akan membeli Ramen dan memakannya disana!! hyung"

V, melihat Jimin yang matanya terus melihat kearah mnimarket itu.

"hyung apa kau mendengarku? Hyung-hyung!!!!!" panggil V, yang tidak disauti oleh Jimin. Jimin tak memperdulikan Taehyung.

"ada apa di minimarket itu? Apa sedang ada pesta? Apa mereka gila? Tengah malam begini apa yang membuat mereka begitu bersemangat?" asumsi-asumsi Jimin kembali mengurai.

Namun hanya ada satu objek yang dilihat oleh Taehyung. Dia adalah.............

..........

............

Si tukang tidur Dahyun.....

Dengan cepat V menghampiri gadis yang tertidur itu dan duduk di sebelah gadis berambut lolipop itu.

"hyung jika kau ingin membeli sesuatu, belilah, aku akan menunggumu disini!"

"baiklah, aku akan memesan ramen, kau mau!"

Taehyung tersenyum dan mengangguk.

"tunggu disini oke!!!" kata Jimin yang langsung memasuki minimarket yang berisi gadis-gadis aneh macam Twice.

"dia tukang tidur ternyata!!" desis Taehyung tersenyum yang terukir manis di wajahnya.

Melihat Dahyun yang kepalanya semakin lama semakin turun, Taehyung akhirnya menaruh kepala Dahyun di pundaknya dan membiarkan keadaan ini untuk beberapa waktu.

Taehyung kembali merogoh ponsel yang ada disakunya dan membuka satu aplikasi dan....

"Cekrek." (anggap suara sedang memotret)

Taehyung mempoto dirinya dengan dahyun, dan segera memasukkan handphone kembali kedalam sakunya. Dia sedikit menikmati posisi ini. Sesekali tersenyum mengingat Dahyun menabraknya dan membuat bajunya basah dan berubah warna.

" Dahyun!!!" desis seseorang.

Taehyung yang mendengar nama gadis yang ada disampingnya langsung menoleh.

"Mark hyung???" desis Taehyung pula saat melihat Mark datang bersama Jackson, dan Yugyeom.

"kau disini hyung?" tanya V. Ya V telah menganggap Mark sebagai hyungnya.

Sementara jackson dan Yugyeom masuk kedalam melihat member Twice sedang pesta di dalam.

"Dahyun kenapa?" tanya Mark duduk disamping belah kiri Dahyun.

Waeyo? Kim Taehyung EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang