Part 6 "Aneh??????"
BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.
Setelah acara yang mengundang Vernon dan Dahyun sebagai bintang tamu selesai, semua artis kembali ke backstage untuk mempersiapkan pulang, karena matahari sudah mulai bosan menampakkan sinarnya.
"Dahyun-ssi???" panggil namja bule ketika berjalan berdampingan bersama Dahyun saat menuju tempat persiapan para artis.
"nae Vernon-ssi?" jawab Dahyun sambil menyunggingkan bibir tipisnya.
"kata mark hyung, kau adik mark hyung? Benarkah?" tanya Vernon dan Dahyun menghentikan langkahnya.
Dahyun sedikit memikirkan ucapan Vernon. Memang benar Mark sudah seperti kakaknya sendiri, disamping member GOT7 telah mengaggap Dahyun sebagai seorang adik, tapi Dahyun sadar, akhir-akhir ini Mark sering menelpon Dahyun saat waktu luang, entah hanya basa-basi, saat Dahyun demam, dan lain sebagainya, intinya Mark akhir-akhir ini sering menghubungi Dahyun.
Tapi Dahyun tidak memperdulikan itu. Menurutnya Mark adalah kakak yang baik.
"Oh, nae, Mark Sunbaenim adalah kakakku"
"kakak kandung?"
Dahyun tersenyum lalu menggeleng.
"aniyo, Mark Sunbaenim bukan kakak kandungku. Member GOT7 Sunbaenim, telah menganggap aku dan semua member Twice sebagai seorang adik"
Vernon mengangguk mengerti.
"waeyo? Ada apa Vernon-ssi?"
"tidak, aku hanya menyampaikan pesan dari Min.."
"Vernon........." teriakan seorang namja.
Vernon yang mendengar namanya dipanggil langsung menoleh, begitupun Dahyun.
"Mingyu??" desis Vernon pelan.
Ya nama namja itu Mingyu.
Mingyu berlari menhampiri Vernon dan pandangannya beralih kepada dahyun.
"oh annyeonghaseyo!!!" sapa Dahyun sambil membungkukan badannya sembilan puluh derajat.
"Annyeonhaseyo" balas Mingyu saat te;ah sampai dihadapan Dahyun dan Vernon.
"Dahyun-ssi, ini Mingyu. Kim Mingyu"
"oh, annyeonghaseo Mingyu-ssi"
"annyeounghaseo Dahyun-ssi"
"kalau begitu aku pamit pulang. Annyeong!!!" Dahyun pergi dan pulang dijemput oleh manajernya.
Melihat keberadaan Dahyun sudah tidak ada, Mingyu dan Vernon berjalan ke ruang persiapan untuk mengambil jaket dan tas ransel Vernon yang sengaja Vernon bawa.
"Vernon, bagaimana? Apa kau sudah menanyakan hubungannya dengan Mark? "
"sudah" jawab Vernon memakaikan jaketnya
"apa katanya?" tanya Mingyu penasaran.
"Cuma kakak-adik, se entertaiment"
"benarkah???? yeayyyyy"
"kau telah meminta nomor ponselnya??" tanya Mingyu kembali
"belum, tapi kurasa Jackson hyung, punya number ponselnya. Pinta saja. Dia baik, pasti dia akan mengirimkan number gadis itu"
"oh oke. Aku cukup dekat dengan orang ambeleyer itu" kata Mingyu lalu duduk di kursi dekat kaca yang menampakkan wajah gantengnya.
"Mingyu, aku rasa, dahyun yeoja aneh, apa kau serius ingin mendekatinya?" tanya Vernon yang kini menatap Mingyu serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waeyo? Kim Taehyung End
FanfictionAda yang di private. Silakan Follow aku dulu. Idol life Dahyun adalah seorang Fangirl BTS dan Dahyun mempunyai banyak kenalan idol pria. Cast: Kim Dahyun All member Twice BTS Taehyung Astro Eunwoo Seventeen Mingyu Got7 Mark