Part 3 "Fan Meeting BTS"

916 147 27
                                    

Vote ya!!!!

"Chaeyoungie, apa yang harus aku kenakan?" tanya Dahyun sambil memilih pakaian yang ia obrak-abrik lemarinya.

"unnie, apa JYP tidak memberi tahumu apa yang harus kau kenakan?" tanya Chaeyoung.

"ani, dia tidak memberitahuku apa-apa!" jawab singkat Dahyun.

"oh, kalau begitu, kau harus memakai pakaian tertutup, memakai topi plus masker," itu saran Chae.

"kalau aku pakai pakaian tertutup, bagaimana BTS oppa, akan melihat kecantikan alamiku? Aishh jinjjayo? " kata Dahyun lalu mengerucutkan bibirmya.

"itu menurutku unnie, kalau kau tidak memakai pakaian tertutup, bagaimana jika ada yang mengenalimu? Kau pernah tampil dilayar kaca waktu SIXTEEN bukan?"

"baiklah, kalau begitu kau keluar sekarang!" titah Dahyun.

"unnie, kau mengusirku?" pertanyaan polos Chaeyoung.

"Chaeyoungie, kau polos tanpan 'S' tau gak, kalau kau tidak keluar, aku ganti baju di depanmu gitu? Keluar sekarang atau aku teriak memberi tahu kalau kau adalah ....."

"TIDAKKKKK, baiklah, aku keluar sekarang. "

*****

Dalam acara fan meeting, Army, akan berhadapan dengan ketujuh namja ganteng, apa kabar Dahyun sekarang? Dahyun mungkin akan pingsan, dia memutuskan untuk berhadapan dengan BTS urutan paling akhir, karena Dahyun tidak mau ada yang mengenalinya.

Satu demi satu Army telah mengobrol dengan member BTS, rasanya Dahyun seperti bermimpi.

"coba saja mimpi yang kemarin jadi kenyataan! J-Hope oppa!!!!" teriak Dahyun.

Sadar tak sadar Dahyun jadi pusat perhatian. Semua Army dan Member BTS tertuju padanya. Sedangkan apa yang dilakukan Dahyun? Dahyun menutupi mukanya dengan kedua tangannya yang mungil.

"kalau ngebayang J-Hope oppa itu susah dikendalikan. Tenang hyun, kendalikan dirimu."

Dahyun menatap member BTS, mereka tertawa, sambil sesekali melihat kearah Dahyun.

"kalau begini jadinya, lebih baik aku mati saja dari pada ditertawakan oleh biasku sendiri!"batin Dahyun.

2 orang lagi mengantri untuk duduk berhadapan dengan Jin, Jin adalah member pertama yang menjadi antrean para Army.

Sampai akhirnya Dahyun duduk dan membuka topinya.

Waktu Dahyun hanya 3 menit.

"hi oppa!" ucap Dahyun

Jin membalasnya dengan tersenyum dan berkata. "hi"

"oppa, apa yang akan oppa lakukan jika oppa bertemu denganku lagi?" tanya Dahyun.

"mmm, mungkin aku akan tersenyum padamu dan menayakan siapa namamu. "

"jinjjayo?"

Jin mengagguk sambil tersenyum maut, memautkan Dahyun

"oppa, jangan senyum, aku bisa pingsan!"

PINDAH

Dahyun kemudian pindah dan berhadapan dengan Suga, member tersadis.

"oppa!" Dahyun berbicara.

"waeyo? Jangan bertanya kepadaku jika jawabannya membutuhkan jawaban panjang" ujar Suga menatap Dahyun.

"oppa, kenapa kau jutek kepada army?" tanya Dahyun sedikit memonyongkan bibirnya

"karena sifatku memang begitu." Jawab enteng Suga

Waeyo? Kim Taehyung EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang