Part 13 "Back to School"
NYESEK, LIAT READERS YANG GAK KOMENTAR.!!!!! HATI-HATI AUTHOR TUH SENSITIF
Yth. Mr./Mrs. Readers
Jalan Untuk meneruskan cerita ini hanyalah
VOTE dan KOMENTAR kalian
Di Tempat.
Dua hari yang lalu Melon Music Award berlangsung. Sudah dua hari ini pula Taehyung tidak bisa menerima kesalah pahaman ini tetap berjalan tentram. Ini sudah tidak masuk akal baginya. Taehyung hanya memberikan pundaknya kepada gadis itu, dan Dahyun salah paham atas semuanya.
Taehyung tidak bisa menceritakan masalah ini kepada siapapun termasuk member BTS yang lain. Dia tidak mau menambah beban kepada yang lain. Namun sekeras apapun Taehyung berpikir, dia tidak akan menemukan solusinya.
Jujur, meskipun sudah beberapa kali Tahyung pacaran, dia masih awam dengan sikap wanita seperti ini.
Karena kalian tahu, V pacaran bukan keinginannya waktu High School dulu, mantannya yang mengajak V duluan berpacaran, bahasa kasarnya wanita yang menembak duluan. Emang dasar V orang yang tidak tegaan, dia menerima ajakan yeoja-yeoja yang ingin berpacaran dengannya.
Terkait masalah itu, meskipun V sudah berpacaran, namun ini pertama kalinya V menembak duluan seorang yeoja. V berharap yeoja yang dicintainya pun mempunyai rasa yang sama terhadapnya. Namun harapan itu sia-sia. Hancur sudah. Ketika dia meminjamkan bahunya itu kepada yeoja lain yang jelas V tidak mempunyai perasaan apa-apa terhadapnya. Dia hanya kasian.
Meskipun V mengelak dirinya tidak bersalah, namun V tidak tega melihat Dahyun menangis karenanya. Mendengar cerita Sana, membuat V telah hancur berkeping-keping.
Tentu, Taehyung mau kesalahpahaman ini segera selesai, namun bagaimana caranya? Mengingat Sana dan Dahyun tidak mempercayainya. Hanya Rapmon yang tahu
OH RAPMON HYUNG
Desis Taehyung tiba-tiba.
Saat ini Taehyung berada di kamar mandi. Duduk releks di wc duduk. Ya V sedang melakukan aktifitas seorang manusia. Dimana manusia harus membuang kotorannya. Sambil duduk, sambil membuang, sambil memikirkan. Itulah yang dilakukan Taehyung.
"hyung kau kenapa?" tanya seseorang dari luar kamar mandi, siapa? Siapa lagi yang memanggil Taehyung hyung kalau bukan Jungkook.
Taehyung tesadar dari lamunannya, mendengar Jungkook berteriak kepadanya dan meminta untuk dijawab.
"kenapa apanya?"
"aku tadi mendengar kau memanggil Rapmon hyung? Apa kau butuh sesuatu? Biar aku bantu "
"aku tidak membutuhkan apapun"
"jinjjayo?"
Taehyung mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waeyo? Kim Taehyung End
FanfictionAda yang di private. Silakan Follow aku dulu. Idol life Dahyun adalah seorang Fangirl BTS dan Dahyun mempunyai banyak kenalan idol pria. Cast: Kim Dahyun All member Twice BTS Taehyung Astro Eunwoo Seventeen Mingyu Got7 Mark