Part 14 "Memilih"

685 90 49
                                    

Part 14 "MEMILIH"

Note:

Takdir berbisik "Kadang apa yang di lihat tidak sesuai dengan kenyataan"

Part Sebelumnya

"Unnie, Eunwoo Oppa tadi berbicara apa?" tanya Chaeyoung ingin tahu, Dahyun melirik wajah Chaeyoung, sorot matanya seakan mengintrogasi Dahyun, memang Chaeyoung gitu orangnya.

"Mau tahuuuuuuuu aja" ledek Dahyun lalu tertawa simpul,

"aku serius Unnie!!!!"

"aku ju-"

"Dahyun-ssi!!"

New Part

Mendengar namanya di kumandangkan, dahyun menoleh seketika. Matanya menemukan sosok tak asing, mata sipit nan tajam itu kembali berkontraksi dengan seorang namja yang dia kenal, sebuah senyuman terukir di wajah namja itu, Dahyun membalasnya ramah, sementara Chaeyoung dan Tzuyu mentapp namja itu heran, "mengapa dia ada disini?" umpat Chaeyoung.

"ah annyeounghaseyo Namjoon Oppa!!!!" sapa ramah tamah Dahyun dengan senyuman masih setia mengembang di wajahnya.

"bolehkah aku berbicara sebentar?" tanya Namjoon, sebenarnya lebih tepat dibilang permintaan.

Dahyun melirik Chaeyoung dan juga Tzuyu secara bergantian, mereka merespon dengan mengangkat kedua bahunya tanda tidak tahu, atau mungkin tidak mau tahu? Dahyun sedikit memberika ekspresi meminta persetujuan kepada mereka, Chae yang mengerti maksud Dahyun, akhirnya mengangguk dan membiarkan Dahyun pergi.

"apa lama?"

Namjoon jelas-jelas menggeleng dengan kedua tangannya yang terangkat dan digoyang kanan-kiri-kan dengan cepat "aniyo-aniyo, Cuma sebentar"

Mulut dahyun terbuka, lalu mengangguk setelahnya. "Ne, baiklah, kita berbicara di sana saja bagaimana?" tawar Dahyun sambil menunjuk tempat teduh dengan pohon besar dan sebuah bangku panjang bersamanya, mereka berjalan menjauh dari situ, sebelum benar-benar menjauh Chaeyoung mengatakan "Aku akan menunggumu di mobil Unnie!" Dahyun hanya memberikan jempolnya, tanda menyetujui apa yang dikatakan Chaeyoung.

"hyun!" desis Namjoon saat mereka telah berada di tempat yang disarankan Dahyun.

"ne?"

"kau harus berjanji terlebih dahulu" kata Namjoon

"berjanji?" ulang Dahyun dengan nada sedikit bertanya, Dahyun tak tahu maksud Namjoon apa, sehingga menyuruhnya berjanji. Setelah Dahyun berkata seperti itu, Namjoon menggangguk dan mengatakan "mm, kau harus berjanji untuk mendengarkanku, tidak memotong apa yang akan ku bicarakan"

Dahyun makin tidak mengerti

"memangnya apa yang mau Oppa bicarakan?"

"Janji dahulu baru ku akan mulai berbicara" Dahyun sedikit mengerutkan keningnya, apakah harus berjanji terlebih dahulu? Desis Dahyun dalam hati. Setelah lima detik Dahyun memutuskan untuk

"ne aku janji"

Terlihat Namjoon menarik napas dahulu sebelum mengatakan apa yang ia mau katakan, Dahyun melihat Namjoon jelas, dia tidak bisa menebak apa yang ingin Namjoon katakan. Setelah membuang napas secara perlahan, Namjoon mulai membuka mulutnya.

"Intinya kau salah paham." Dahyun mengerenyit tidak mengerti "kau salah paham kepada V"Namjoon melanjutkan pembicaraanya. "V??" lirih Dahyun "tolong hyun, biarkan aku berbicara" lalu Namjoon meanjutkannya kembali

"aku tahu kau menangis karena V bersama yeoja lain saat kau akan memberikan jawaban untuk tembakan V bukan?" kata Namjoon. Dahyun terdiam, lalu Namjoon berkata "jangan dijawab itu bukan pertanyaan!"

Waeyo? Kim Taehyung EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang