Part 7 "Semua karena Son Chaeyoung!!!!"
Part Sebelumnya
"biarkan saja pipimu memerah, aku suka melihatmu merona seperti itu."
Dahyun tersenyum kecut, dia malu sekarang. Apa yang harus dia katakan saat bersama biasnya ini. Apa dia harus pura-pura membenci orang ini? Dahyun bukan tipe orang seperti itu.
Apa Dahyun pingsan saja? Atau pura-pura tidur?
New Part
"hyun sudah sampai dormmu hyun!!!" ujar Taehyung.
Taehyung mencoba membangunkan Dahyun dari tidur aktingnya. Ya Dahyun memang akting tidur. Sudah dia pikirkan matang-matang dan membutuhkan waktu kurang lebih 3 menit untuk memikirkannya. Memikirkan apa yang harus dia lakukan agar keadaan ini tidak canggung.
Dahyun membuka mata sipitnya itu. Dia memeram melekkan matanya, aktingnya benar-benar bak seorang profesional
"sudah sampai? Ah tadi aku ketiduran? Mianhae Sunbae, aku tadi sangat mengantuk" sesal bahagia Dahyun.
Taehyung menunduk dan tersenyum.
Pose Taehyung seeperti ini yang di idamkan Dahyun.
Dahyun ingin teriak jika Taehyung menunduk seperti itu, pose luar biasanya membuat Dahyun
"AAAAAAAAAAAA" Dahyun sudah tidak kuat jika lama-lama Tae menunduk sambil tersenyum. Dia teriak sekencang mungkin dan suaranya itu mampu membuat Tae menatap Dahyun ragu.
Ragu akan kewarasan gadis ini.
Dahyun menutup mulutnya, menahan apa yang mulutnya itu akan perbuat. Kadang mulutnya suka berbuat sendiri tanpa disuruh oleh otaknya yang minim itu.
"Hyun gwencanayo??" tanya V menatap lekat kedua manik mata sipit nan tajam itu.
Dahyun mengangguk meski tangannya masih membekap mulutnya.
"jinjjayo? apa kita ke rumah sakit Jiwa saja sekarang? Takut terjadi sesuatu dengan dirimu." Saran V membuat Dahyun membuka bekapan tangannya.
"Oppa!!!!!" teriak Dahyun sedikit mengerucutkan mulutnya.
"emangnya aku gila apa? " tambah Dahyun masih menatap wajah manis Taehyung.
V tersenyum geli. Dahyun sungguh lucu jika bertindak seperti itu.
"sungguh??"
Dahyun masih bisa bernapas, dia sedang bernapas sekarang. Dia sedikit membuka mulunya ingin mengatakan sesuatu.
"Oppa, jangan menunduk sambil tersenyum dihadapanku, jaebal!!!" mata Malaikat Dahyun muncul jika sedang memohon. Dahyun menyatukan kedua tangannya, dia tak mau dianggap gila oleh bias keduanya.
V tersenyum kecil, dia tahu sekarang alasan Dahyun bersikap aneh dengan tiba-tiba berteriak seperti tadi.
"baiklah, dengan satu syarat!" kata V menyandarkan duduknya kepada bangku mobil. Dia tampak menikmati keadaan berduaan bersama fansnya.
"apa syarat itu oppa?"
Dahyun memegang pundak milik Taehyung. Taehyung yang menyadari pundaknya ada sedikit sentuhan dia melihat ke arah objek yang memegang.
V tersenyum kembali, dia memang sering tersenyum, V ingin membuat Dahyun jantungan.
Dahyun yang entah mengapa hanya bisa terdiam menikmati pemandangan indah karena senyuman V.
Chu~ Tiba-tiba saja V mengecup bibir Dahyun.
Dengan indahnya V tersenyum dan berkata "itu syaratnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Waeyo? Kim Taehyung End
FanfictionAda yang di private. Silakan Follow aku dulu. Idol life Dahyun adalah seorang Fangirl BTS dan Dahyun mempunyai banyak kenalan idol pria. Cast: Kim Dahyun All member Twice BTS Taehyung Astro Eunwoo Seventeen Mingyu Got7 Mark