Part 15 "Krik...Krik...Krik..."

600 75 18
                                    

Part 15 "Krik...Krik...Krik..."

Part selanjutnya itu Part 16, sekarang baca aja Par 15 oke!!!

Mohon FeedBack dengan Komentar kalian!!!

Sejak kemarin Dahyun dikejutkan oleh pernyataan Namjoon dan juga oleh perkataan Sana. Dia tak habis pikir, mengapa dia tidak mencari kebenarannya dahulu sebelum ahhh sudahlah tak baik mengingat masa lalu yang menyakitkan.

Yang jadi pertanyaannya sekarang adalah, Siapa yang akan dipilih oleh Dahyun? Apakah Taehyung? Yang sudah mengakui perasaannya. Ataukah Eunwoo? Yang bersikap manis kepadanya. Lalu bagaimana dengan Mark? Yang jelas-jelas sudah terang-terangan menyukainya namun belum mengakui perasaannya. Mingyu? Ahh, sekarang namja itu masih saja pada tahap perkenalan.

"ada kabar gembira!!!" tiba-tiba Chaeyoung muncul mengagetkan Dahyun yang sedang terduduk di ruang latihan.

Semua mata tertuju kepada Chaeyoung. Bukan hanya ada Dahyun yang ada di ruang latihan dance, tapi semua member Twice ada disitu, mereka sedang latihan dance untuk song baru. Momo yang sedang sibuk mengajarkan dance kepada Tzuyu, dan juga Nayeon, mereka belum hapal dance song baru itu. Jihyo, Mina, Jungyeon, dan Sana sedang beristirahat. Dahyun dan Chaeyoung sedang asik di dunia mereka.

"apa?"

"kulit manggis sekarang ada ekstraknya!!!"

Krik......krik.......krik........krik

Emang lucu?

Tidak ada yang tertawa.

"apakah tidak lucu?"

Semuanya menggeleng. Chaeyoung mendengus sebal, padahal dia melihat salah satu video lucu tersebut sampai jungkir balik dibuatnya. Video Komplikasi dari artis indonesia Aron Ashab.

"kalian tidak seru!!!"

Setelah Chaeyoung berdecik seperti itu, member Twice kembali ke dunianya masing-masing.

"Dubu Unnie!!!" Chaeng kembali berkata. Dahyun menoleh seketika, menatap wajah Chaeng dengan lekat. Lalu berkata "mwo?". "Unniie, mumpung kita sudah hapal, bagaimana kalau kita membeli eskrim?". Ajak Chaeng bisik-bisik.

"Aku mendengarnya!!!" celetuk Mina teriak. Jihyo langsung menatap Mina, seolah ingin menanyakan apa yang dilakukannya. "Mereka akan membeli eskrim Jihyo-a" lanjutnya.

DubChaeng memasang wajah kesal, pasalnya selalu saja seperti ini, saat mereka merencanakan sesuatu, pasti ada yang mendengar dan mengadukannya kepada Leader Twice. Gagal sudah. Rencana Chaeng selalu gagal.

"jika berani membeli eskrim, langkahi dulu Mina!" ancam Jihyo Leader Twice.

"Na??" Mina terhentak kaget. Mengapa harus dirinya? Bukankah itu tidak masuk akal??

"terserahlah, aku tidak selera lagi memakan eskrim!" ujar Chaeyoung lalu terduduk pasrah bersandar di tembok ruang latihan dance. Tentu sangat menyebalkan, apalagi semua rencananya gagal. "Chae, aku akan keluar membeli eskrim, kalau kau mau ikut kita pergi secara terpisah!" bisik Dahyun. Chaeyoung mendengarnya, melongo sebentar, sedetik kemudian mengangguk paham. Dahyun tersenyum disusul anggukan dimulai rencananya ini.

Dahyun bangun dari tempatnya, lalu berjalan mendekati pintu keluar. "Dubu-ya!! Mau kemana kau?" tanya Jihyo. Dahyun menoleh lalu berkata "ke dorm, minum obat, aku pusing!"

"Oh, Ne, hati-hati Dubu-ya!!" setelah Jihyo mengatakan itu, Dahyun berbalik menghadap pintu keluar, lalu tersenyum, dia suda lolos di babak pertama, tinggal Chaeyoung yang menjalankan misinya.

Dahyun Unnie memang benar-benar. Dia bisa membohongi Uri Leader. Daebak. Sekarang giliranku, apa yang harus kulakukan?? AHH

Chaeyoung tersenyum, disaat lampu lima watt muncul di fantasinya. Dia menjetikan jari mungilnya itu, lalu mulai menjalankan misinya.

"Unnie, apa kalian mendengar sesuatu??" tanya Chaeyoung, dia berdiri, ekspresinya bisa digambarkan seperti orang bodoh.

Semuanya menggeleng, kecuali Momo, Tzuyu, dan Nayeon yang sibuk dengan latihan dancenya.

"apa?"

"kalian tidak mendengarnya?"

"tidak"

"handphone ku berbunyi, omo, aku harus mengangkatnya" Chaeyoung berlari keluar sambil tersenyum penuh kemenangan. Dia berhasil.

Namun di ruangan itu tampak bingung, ada apa dengan maknae Line, oh bukan, ada apa dengan DubChaeng?

"bukankah hp kita ada di dorm? Bagaimana Chaeyoung bisa mendengar dering hp dengan jarak sejauh itu?"

Semua tersadar. Mereka tela dibodohi oleh si kecil Chaeyoung.

"CHAEYOUNG!!!!!!" semua meber meneriaki Chaeyoung.

*****

"Chaeng,"

"mm" Chaeyoung hanya bergumam, saat nama kecilnya di panggil oleh Dahyun. Mereka sedang memakan eskrim di taman, belakang gedung JYP Entertaiment. Setelah membelinya di minimarket, walaupun dengan pakaian serba tertutup, namun mereka berhasil membelinya.

"Apa kau pernah jatuh cinta?"

Dahyun melihat Chaeyoung, Chaeyoung mengangguk kecil, dia masih melumat eskrimnya. Sama dengan Dahyun, yang juga sedang melumat eskrim itu.

"kau pernah di paksa untuk memilih?" Chaeyoung menghentikan aktifitasnya itu, dia menatap Dahyun lekat, benar, dia bingung akan pertanyaan Dahyun kali ini.

"maksud Unnie?"

"apa kau pernah dipaksa memilih? Misalnya, kau diberi barang oleh kedua orang tuamu, lalu kau harus memilih, barang satu sangat kau sukai tetapi barang itu pernah membuatmu terluka, barang dua kau menyukainya tetapi kau lebih menyukai barang satu, dan barang tiga, kau menyukainya tetapi itu milik adikmu, dan kau- kau pilih yang mana?"

"mmm" Chaeyoung kembali bergumam, dia berimajinasi dengan apa yang dikatakan Dahyun, dia tidak pernah di sulitkan dengan pertanyaan membingungkan seperti ini. Bahkan dia tidak pernah memilih barang, karena eommanya hanya membelikannya satu untuknya, lalu Chaeyoung harus memilih yang mana? Memaksa menyuruh eommanya membeli barang lagi? Hanya untuk bisa dipilih olehnya? Itu memlih untuk dipecat sebagai anaknya. Oke, kembali ke topik, Chaeyoung berhalu sedkit menjauh dari pertanyaan.

"ku rasa...."

Chaeyoung berhenti, perkataannya berhenti, dia masih bingung dengan jawabannya.

"lanjutkan!!" pinta Dahyun.

"mm, sebenarnya..."

"Chaeyoung jika kau memotong apa yang mau kau katakan, aku akan mengatakan kepada Jihyo Unnie, bahwa kau membeli eskrim"

"Mwo???"

"iya"

"tapi kau kan yang mempunyai ide ini!"

"kau telah berbohong dengan mengatakan hp mu berdering"

"oke-oke, aku pilih barang nomor dua"

"alasannya?"

"aku tidak butuh barang yang melukaiku, cukup satu barang yang aku suka meskipun aku lebih menyukai barang pertama, setidaknya barang yang kedua tidak pernah melukaiku, dan aku akan belajar untuk lebih menyukai barang pertama, dan mempergunakannya dengan baik"

"lalu bagaimana dengan barang yang ketiga?"

"aku akan mengambil barang adikku?tidak Unnie, aku kakak yang baik, aku tidak mau membuat adikku terluka"

****

TBC

LHO YAH?? SIAPA YANG AKAN DIPILIH DAHYUN??? 

Waeyo? Kim Taehyung EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang