Part 12 "TT"
Sebelum membaca alangkah baiknya kalian Vote dulu, Lalu jangan lupa untuk meninggalkan jejak kalian dengan komentar berkesan kalian. OKE!!!!
Sudah satu bulan yang lalu kejadian menyakitkan menyerang hati Dahyun, namun meskipun waktu berjalan begitu cepat, perasaan Dahyun masih belum berubah, dadanya terasa sakit jika nama Taehyung terdengar, seketika ingatan ketika Taehyung menghapus air mata seorang yeoja terngiang dalam memorinya.
Jangan tanya perasaan Taehyung sekarang, V tidak mengerti mengapa Dahyun menjauhinya dan sama sekali tidak menjawab telponnya bahkan hanya membalas pesannya pun nihil.
Usaha Taehyung tidak hanya sampai disitu, namun V sudah mengunjungi dorm Twice, dan naasnya Dahyun tidak mau bertemu dengan V. Dahyun mati-matian mencari alasan yang masuk akal agar tidak menemui V, dan usaha itu berhasil, berhasil membuat V pergi dan tidak menimbulkan sejuta pertanyaan dari semua member Twice.
Dahyun Point Of View
Aku memanglah orang yang ceria, banyak orang yang menyukaiku karena tingkahku yang sedikit aneh, aku sadar dan aku terima opini mereka.
Comeback Twice dengan Song TT berjalan dengan baik, dan bahkan song baru ini mendapat banyak penghargaan dari acara-acara music lokal.
Terdengar aneh memang bahwa aku masih tidak mau bertemu dengan V Oppa. Kalian tidak tahu penderitaanku, penderitaan yang selama ini aku pendam dan aku coba lupakan dan hasilnya sia-sia. Bahkan V tidak akan menjadi biasku lagi.
Dia telah membuat hatiku terasa hancur, banyak goresan luka disana, banyak yang aku sesali dekat dengan V Oppa.
Betapa menyedihkannya aku jika mengingat kejadian menyakitkan itu kembali, dengan senangnya aku akan memberikan jawaban yang mungkin V akan senang dengan jawabanku.
Sengaja aku menaiki bus, dan berharap hubungan yang nanti akan terjalin akan sampai ke jenjang pernikahan. Namun nyatanya???
Semua harapan dan ekspetasiku selama ini hancur. Berpura-pura tidak ada apa-apa di depan member Twice tidak akan membuat hati yang rapuh ini kembali.
Hari ini memnag tidak ada jadwal syuting ataupun show, hanya jadwal latihan dance saja untuk acara award yang akan live di MMA.
"Dubu!!!!!" seseorang memanggilku dari luar kamar Maknae Line. Dan kuyakin itu adalah Sana Unnie.
Oh mengenai Sana Unnie, aku beritahu, sudah satu bulan yang lalu Sana Unnie memaksaku untuk menceritakan bagaimana perkembangan hubunganku dengan V. Jelas aku menyembunyikannya.
Jika bukan nasihat dari Sana Unnie, aku tidak akan sakit seperti ini.
Kulihat dengan senyum mengembang di wajahnya dia menghampiriku dan duduk di sampingku.
"hyun, kau kenapa????"
Aku menggeleng.
"bohong, cepat ceritakan!!"
"tidak apa-apa Unnie"
"aku tahu kau sedang berbohong hyun. Aku tahu sudah satu bulan ini kau berbohong kepada kami semua, aku sudah muak dengan kebohonganmu, sudah cukup kamu berpura-pura baik-baik saja depan kami, sudah cukup kau membohongi kami, aku tahu kau sedang terluka hyun, ceritakan karena apa?"
Aku terdiam, kini bulir bening jatuh dari pelupuk mataku. Terjun bebas melewati pipiku, kurasakan ada yang menyentuh bagian punggungku, mengusap punggungku seakan tahu bagaimana kesedihanku selama ini.
"kalau kau menceritakannya kepadaku, aku yakin perasaanmu akan tenang hyun"
Aku menarik napas panjang dan dihembuskannya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waeyo? Kim Taehyung End
FanfictionAda yang di private. Silakan Follow aku dulu. Idol life Dahyun adalah seorang Fangirl BTS dan Dahyun mempunyai banyak kenalan idol pria. Cast: Kim Dahyun All member Twice BTS Taehyung Astro Eunwoo Seventeen Mingyu Got7 Mark