Part 9 "Replies That Make Us Flutter"
cheer up baby cheer up baby jam deo himeul ae
kini Twice sudah comeback lagu Cheer Up dan sangat buming di negeri korea. Shy Shy Shy part Sana menjadi Buming seketika.
Dahyun mendapatkan tawaran untuk bermain dalam acara special MBC dan menjadikan Eunwoo Astro menjadi lawan main Dahyun. 'Chuseok' yang berjudul Replies That Make Us Flutter akan dibintangi oleh Dahyun dan Eunwoo.
"annyeonghaseyo joneun Kim Dahyun imnida!!!" ucap Dahyun saat bertemu dengan Eunwoo.
"annyeonghaseyo joneun Cha Eunwoo imnida!!" kembali Enwoo memperkenalkan dirinya.
Tiba-tiba Moonbin datang, dia tersenyum saat mendapati Eunwoo dan Dahyun, Dahyun pun sama dia embalas senyuman Moonbin dan kemudian memberika salam kenal kepada Moonbin.
Selepas itu, Dahyun dan Enwoo berlatih menghapalkan dialog diruangan yang sama. Moonbin sedang berganti pakaian.
Dahyun duduk di sofa, pikirannya kacau saat ini, apa yang harus dia lakukan? Berakting?
Dahyun melihat kearah Eunwoo yang sedang menghapalkan dialognya, meskipun Eunwoo tidak duduk berdampingan dengan Dahyun, tetapi Dahyun bisa merasakan getaran Eunwoo, ya Dahyun menyukai Eunwoo.
Eunwoo yang menyadari bahwa dirinya sedang ditatapi oleh lawan mainnya ini, akhirnya menoleh kearah Dahyun. Dahyun tersenyum canggung. Ada apa dengannya? Pikir Eunwoo. Dia membalas senyuman Dahyun. Kedua insan itu sama-sama tersenyum.
"Eunwoo-ssi, bolehkah aku memanggilmu oppa?" tanya Dahyun ragu.
Eunwoo mendelikkan matanya. Lalu tersenyum seketika.
"nae" jawab Eunwoo dengan senyuman yang berkibar di wajahnya.
Dahyun kembali menghapal dialognya, melihat Dahyun sudah tidak melihat kearahnya lagi, Eunwoo pun sama, dia juga menghapal dialognya.
*****
CUT
"Wah Daebak"
"Kamsahamida- Kamsahamida" ucap Dahyun, Moonbin dan Eunwoo.
"Kim Dahyun-ssi!"
"Ne?" tanya Dahyun menoleh ke sumber suara yang memanggilnya. Siapa? Moonbin.
"Chemistry kalian Luar Biasa!!!" kagum Moonbin. Eumwoo dan Dahyun hanya bisa tersenyum malu dan sama-sama mengucapkan terimakasih.
****
"Dahyun-ssi?" ujar Eunwoo saat melihat Dahyun belum pulang. Eunwoo juga berdiri dekat Dahyun,
"Ne, Eunwoo Oppa?"
"kau belum pulang??" tanya Euwoo lagi.
"aku menunggu Manager Twice menjemputku Oppa."
"Ohh, kau tidak mau ikut dengan kami saja?" tiba-tiba Moonbin muncul, mereka berdua menoleh seketika. Moonbin memunculkan senyuman manisnya.
"Aniyo, takut merepotkan!!"
Moonbin melihat mobil dinas Astro muncul dari arah barat gedung. Terlihatlah lampu sen sebagai tanda mobil itu akan berhenti. Eunwoo dan Moonbin kembali melihat kearah Dahyun, jujur Eunwoo sedikit khawatir jika Dahyun ditinggalkan sendiri dan menunggu Managernya menjemput.
"kau tidak mau ikut dengan kami???" tanya Eunwoo lagi. Dahyun menggeleng pelan.
"Dahyun!!! Kim Dahyun!!!" suara teriakan khas namja. Suaranya berat. Siapa? Kalian pasti tahu jawabannya. Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waeyo? Kim Taehyung End
FanfictionAda yang di private. Silakan Follow aku dulu. Idol life Dahyun adalah seorang Fangirl BTS dan Dahyun mempunyai banyak kenalan idol pria. Cast: Kim Dahyun All member Twice BTS Taehyung Astro Eunwoo Seventeen Mingyu Got7 Mark