Budayakan Vote sebelum membaca ya guyssss
PART 4 "MEET WITH BTS AT MUSIC BANK "
Hari ini adalah jadwal tayang Music Bank di KBS2, dan bintang tamu yang tim kreatif hadirkan adalah artis rookie Twice, Gfriend, AOA, B1A4, dan Bangtan sonyondan.
Suasana di belakang panggung sangatlah ramai, apalagi ada member BTS yang dikenal sangat rusuh berbanding terbalik dengan member B1A4 yang adem ayem. Entah member BTS bosan yang melakukan aksi-aksi konyol seperti J-Hope yang oh tak bisa dihentikan keanehannhya, dia sangat hiperaktif, J-Hope mempraktekkan tarian Girlgroup Gfriend Me Gustas tu (oneul buto urineun)
V, yang capai telah memperingatkan hyungnya agar berhenti menarikan tarian girl group karena memang malu diliat oleh para staf yang mondar-mandir melewati BTS yang baru saja tampil.
V melangkahkan kakinya untuk pergi kebelakang. Niatnya untuk meminum sesuatu. Dia kelelahan, dan V tidak mau dehidrasi dan menyebabkan dirinya kekurangan ion.
"Jungkook aku mau pergi mencari minuman, beri tahu Namjoon Hyung," ujar Taehyung berjalan membelakangi Jungkook dan mengeraskan sedikit suara beratnya.
Jungkook hanya menoleh dan kembali memperhatikan apa yang dilakukan J-Hope yang super Hyper.
*******
"Jihyo-ya jangan menabrakku saat partmu, itu akan sangat memalukan." Ungkap Nayeon. Mengingat Jihyo selalu menabrak Nayeon saat part Jihyo menyanyi.
"mm, dan kalian Japan Line berhenti memainkan permainan bawaan kalian!" ujar Jihyo yang sedang menalikan tali sepatunya, dan menatap ketiga makhluk dengan sorotan yang tajam. Mata besar Jihyo semakin menyeramkan jika sedang marah.
"nae, nae!!!" ucap serempak mereka.
Tatapan Jihyo beralih kepada Dahyun yang sedang bersiap-siap untuk menarikan elang.
"Dahyun hentikan tarian elangmu!!! Kau nanti akan pingsan jika terus menari elang seperti itu!" perintah Jihyo lagi.
Kali ini Jihyo sungguh menyeramkan. Tugasnya sebagai leader yaitu jangan membuat kesalahan diatas panggung yang akan membuat nama Twice buruk dan bahkan akan berdampak pada nama baik Entertaimentnya.
"Tzuyu kau sedang apa?" Chaeyoung menghampiri Tzuyu yang sedang merapikan rambuttnya.
"kau sedang lihat kan? Apa kau buta?" tukas Tzuyu sedikit menyindir Chae
"aishh bocah ini, panggil aku unnie!"
"sirreo, kita hanya terpaut beberapa hari."
"unnie!!!!" Chaeyoung merajuk kepada Nayeon.
"jangan ganggu aku!!!" tolak rujukan Chaeyoung.
"unnie, apa kau mempunyai eskrim rasa coklat?" Tanya Dahyun kepada Momo yang kini memainkan game dalam ponselnya.
"tidak, tadi kulihat Mina memakan Eskrim Cokelat"
Kemudian pandangan Dahyun beralih kepada Mina.
"tidak" ucap Mina saat Dahyun hendak membuka mulutnya.
"unnie, aku belum bertanya!"
"oh belum? Tanyakanlah!"
"unnie, kau mempunyai eskrim cokelat?" kali ini Dahyun bertanya.
"tidak!" jawab Mina Lagi sambil memalingkan wajahnya untuk membaca buku komik.
"apa tidak ada satupun disini yang mempunyai eskrim?" tanya Dahyun mengencangkan suaranya.
"Tidak!" jawab Member Twice serempak.
Dahyun sedikit mengerucutkan bibirnya, ini sungguh tidak masuk akal, Dahyun tidak bisa tampil tanpa memakan cokelat. "apa aku pergi saja membeli eskrim? Itu ide yang bagus Dahyun-ah" batin Dahyun tersenyum kecut
KAMU SEDANG MEMBACA
Waeyo? Kim Taehyung End
FanfictionAda yang di private. Silakan Follow aku dulu. Idol life Dahyun adalah seorang Fangirl BTS dan Dahyun mempunyai banyak kenalan idol pria. Cast: Kim Dahyun All member Twice BTS Taehyung Astro Eunwoo Seventeen Mingyu Got7 Mark