Part 8 (2) "PESTA????"

774 122 11
                                    

Part 8 (2) "PESTA????"

Everyone Put Your Hands UP!!!!

Lagu 2pm diputar untuk memeriahkan pesta yang berlangsung malam ini. Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tak henti-hentinya memaki eommanya yang melahirkannya lebih lambat. Mereka bertiga ingin lahir lebih awal dan bisa merasakan Soju malam ini. Tapi apalah daya seorang manusia????

Sementara apa yang dilakukan GOT7????

"hyung, hyung, sudahlahh, berhenti meminum Soju, kau sudah menghabiskan 3 botol Soju. Itu bahaya hyung"

"Hyung!!! Berhenti!!!" teriak JB kelihatan marah.

Bagaimana tidak, seorang leader tidak marah jika anggotanya tidak menurutinya. Entah mengapa Mark meminum banyak Soju dan melupakan anggota yang sekrang tengah menghawatirkannya.

"Hyung, aku akan berbicara padamu, ikuti aku!!!" JB berjalan keluar restoran, Mark mengikutinya dari belakang.

"Hyung duduklah!!!" titah JB lagi. Mark mengikuti perintah JB, Mark tahu tindakan ini salah, dia tidak mau masalahnya ini di ketahui oleh JYP-nim, atasan mereka.

JB mentap lekat raut wajah Mark yang memerah, penuh dengan kemarahan.

"Mark hyung, ada apa denganmu????" tanya JB.

Mark hanya diam. dia ragu jika memberitahu masalah ini kepada dongsengnya.

"hyung ceritakanlah, aku janji tidak akan menceritakan kepada yang lain"

Mark menatap JB, dia sedikit menerawang wajahnya.

"kau tahu, ini akan sangat mengagetkanmu"

"jinjjayo???"

Mark menunduk,

"tadi aku mendengar pembicaraan Sana dengan Dahyun" desis Mark ragu.

"weayo?? Ada apa dengan mereka hyung??" tanya bingung JB

"Sana menggoda Dahyun, dia..." perkataan Mark terpotong.

"dia kenapa??"

"V member BTS telah mencium Dahyun??"

"Mwo???" kaget JB

"lalu?? " tambah JB lagi.

Mark menatap wajah JB yang penuh tanda tanya itu.

"aku tidak rela jika Dahyun menjadi milik V"

"maksudmu???"

"aku mencintai Dahyun, Jaebum, "

JB terbelalak kaget. Ternyata dugaannya selama ini salah, JB kira Bambam yang menyukai dahyun, karena Bambam sering mengajak dirinya untuk pergi ke dorm Twice. Ah ternyata dugaannya selama ini salah.

Krek

Pintu terbuka menampilkan wajah sang objek pembicaraan Mark dan JB. Siapa??? Dahyun. Dai keluar.

"hyung itu Dahyun!!" desis JB memberi tahu keberadaan Dahyun

Mark menoleh kebelakang, dia bangun dari posisinya.

Dahyun menatap wajah Mark yang matanya sekarang memerah, akibat terlalu banyak meminum soju.

"sunbae?? Apaa kau baik-baik saja"

Mark tersenyum.

"apa kau bosan? Mau kuantar pulang?? "

Dahyun ternganga. Mark sungguh tahu apa yang diinginkannya saat ini.

Waeyo? Kim Taehyung EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang