Part 8 (1) "PESTA?????"

834 130 9
                                    

Part 8 (1) "PESTA?????"

Vote dulu baru baca. !!!!

"bagaimana?? Apa kalian lelah??" tanya produser Twice yanng disambut anggukan olehmember Twice dan dengan suka cita mengatakan

"nde,"

"apa kita akan pergi liburan?" tanya polos Tzuyu direspon senyuman oleh produsernya.

"aku ingin bertemu eomma dan appa" kini Nayeon mulai bergumam

"nde, aku ingin pulang ke jepang" ucap Sana juga mulai dengan suara aegyonya.

"aku ingin makan" ujar Momo ikut-ikutan mengeluh

"aku ingin tidur" ucap Dahyun.

Dahyun celengak-celinguk, 18 mata tertuju padanya.

"waeyo???" tanya Dahyun bingung.

Huaaaa. Chaeyoung menguap.

HAHAHA, ruangan itu bising seketika.

"Yak, Dahyun yang ingin tidur mengapa kau yang menguap???" tanya Jungyeon menatap tajam wajah polos Chaeyoung.

"aku juga ingin tidur!!!" ucap Chaeyoung.

"tidak ada yang boleh tidur malam ini!!" gertak Produser Twice

HA??? Semua member mengeluh tak percaya.

"tunggu dulu akan ku jelaskan. Baiklah karena hari ini kalian telah bekerja keras, ada hadiah untuk kalian"

"Woooo" histeris member bersamaan

"Daebak." Tambah tak percaya Mina

"hadiah apa????" tanya penasaran

"kurasa akan sangat menyenangkan" desis Tzuyu

"lebih menyenangkan tidur nyenyak"

"Yak!!!!"

Suara Dahyun mendapat respon buruk dari semua member Twice. Eitss, kecuali Chaeyoung yang tersenyum ke arah Dahyun.

"baiklah kuharap kalian sekarang bersiap-siap, dandan yang cantik karena hari ini kita akan berpesta dengan all artist JYPE di restoran yang sengaja JYP-nim sewa, waktu kalian hanya 15 menit."

Suara tepukan tangan menghancurkan bunyi jarum jam yang tertempel di dinding.

"WA WA WA Daebak, baru kali ini kita pesta dengan semua artist JYP. Ahhh "

"JYP-nim saranghaeyo!!!!"

"sudahlah, aku juga mau bersiap-siap, ingat hanya 15 menit, tidak lebih, dan kau Dahyun" ujar Produser menatap semurawut muka Dahyun yang kelihatan sudah kusut.

"ne???" tanya Dahyun

"jangan tidur!!!" Desis Produser lalu pergi meninggalkan dorm Twice dan kembali ke tembatnya.

"ne Unnie" jawab Dahyun pasrah. Padahal dia sekarang tak berselera pesta, dan pikirannya kepada kasurnya yang empuk.

Semua member Twice memasuki kamarnya masing-masing untuk bersiap-siap. Begitu Chaeyoung, Tzuyu, dan Dahyun masuk kepada kamarnya. Tzuyu langsung memilih pakaian untuk di pakai ke pesta, sementara Dahyun dan Chaeyoung menyandarkan punggungnya di tembok.

"Chae!!!"

"ne Unnie" jawab Chaeyoung terkesan sedih. Sedih meninggalkan kasurnya yang malang.

"kau tahu"

"tidak"

"aku juga tidak tahu, bagaimana nanti akan berpesta kalau pikiranku terus kepada kasurku" Gumam Dahyun menutup matanya yang sipit sejenak, sejenak meninggalkan rasa kantuknya.

Ting

Tiba-tiba ada lampu menyala di atas kepala Chaeyoung. Ya, Chaeyoung mempunyai ide sekarang.

"kita pura-pura sakit saja Unnie"

Ucap Chaeyoung. Dahyun yang menutup matanya dia kembali membuka mata itu dan ditariklah bibirnya hingga memunculkan senyuman yang indah.

"aku dengar, akan ku adukan kepada Jihyo Unnie!!!" Tiba-tiba Tzuyu datang dengan pakaian yang berbeda,

Kedua insan yang tiba-tiba senang itu, kembali kepada wajah kusutnya. Meraka bingung harus melakukan apa.

"aishh, dasar devil Maknae" gerutu Dahyun,

"ckck" Tzuyu terkekeh

"Yak!!!" teriak Chaeyoung, Dahyun menarik napasnya panjang.

"sudahlah Unnie, bagaimana pun ini adalah perintah JYP-nim, lebih baik kitaa bersiap-siap"

"arraseo-arraseo" Dahyun melangkahkan kakinya untuk memakai baju yang cocok untuk berpesta.

"tempat tidurku yang malang!!!" desis Chaeyoungyang juga mengikuti langkah Dahyun untuk berganti pakaian.

*****

All artist JYPE, saat itu tengah mendengarkan pembukaan dari bosnya. Sudah berpuluh-puluh teriakan yang dilontarkan oleh artis yang memang girang akan pesta malam ini,

"baiklah, pesta pertama kita ini, akan dibuka dalam hitungan 1.000.000"

"Aishh, mulai lagi JYP-nim " gerutu Nichkun sang member 2pm mantan Tiffany.

Tiba-tiba Suzy mengangkat tangannya. JYP melihat Suzy dan berkata

"waeyo Suzy-ssi?????"

"JYP-nim, hitung dari 3 terus langsung 1" usul Suzy.

"waeyo? Kenapa nomor dua tidak ada??" tanya JYP-nim lagi.

"karena jadi nomor dua itu menyakitkan" ujar Suzy.

HUUUU

Suzy mendapat sorakan oleh seluruh artis JYPE, JYP tersenyum, mendengar alasan Suzy. Sementara Suzy mendengus dengan kesal.

"dia, tenanglah!!! aku udah buat keputusan, pembukaan ini tidak dengan hitungan. Pesta ini resmi dibuka!!!"

"YEAYYY"

Suara tepukan kembali meramaikan restoran itu.

Sementara ketiga buah insan yang duduk paling belakang terlihat tidak akan senang malam ini. Siapa lagi kalau bukan Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Mereka kesal karena tidak dibolehkan minum Soju. Harusnya jeon Somi juga ikut, ahh sudahlah, karena trainee dilarang ikut, dan harus fokus pada latihan mereka.

******

Dor

Anjeun Datang deui

Torojol jol jol Anjeun datang deui.

Hei mana suara kalian. Aku udah baik noh nerusin apa yang kalian ingin baca.

Minta Vote dan Komentarnya ya......

Jangan Bosen-bosen sama Author yang gak jelas ini.

Komentar kalian akan sangant kunantikan!!!!

Waeyo? Kim Taehyung EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang