12

2.3K 249 8
                                    

Athena masuk ke dalam bangunan itu dengan hati yang berbunga-bunga.

Sebelum acara meet and greet ada little show dari Shawn Mendes terlebih dahulu.

Athena mendapat row ditengah yang dihimpit 2 perempuan lain yang tergila-gila dengan Shawn.

Mendes Army menunggu Shawn untuk masuk ke panggung sekitar 10 menit.

Shawn masuk ke panggung dan duduk di kursi yang sudah di sediakan.

"How are you guys?" Shawn berseru dibalik microphone-nya,

Sebagian menjawab dengan teriak, sebagian menjawab 'good!!' Sedangkan Athena setengah berteriak dan setengah menjawab 'good' jadi kedengerannya seperti ini, 'WAAAGAGAGAHAHAHAgoooaakajajoooddd'

Shawn memulai dengan lagu bad reputation.

Ditengah-tengah dia bernyanyi, Shawn mencari Athena di row, dan setelah menemukannya dia memfokuskan matanya kearah Athena sekitar 3 menit dan mengedipkan matanya.

Athena blushing dan menutup mukanya sendiri

"Eh, eh kenapa ini? Kayaknya mual deh, atau kena panic attack? Paak! Paak!" Salah satu Mendes Army di sebelah Athena memanggil satpam yang ada di pintu masuk ruangan.

Athena spontan mendongak dan panik, "ehh! Ehh! Saya ga kenapa-napa"

"Serius? Muka lu merah gitu," Athena gelagapan, "engga itu... pokoknya gue ga mual," "oalah, haha. Kenalin, gua Lita," Lita menjabat tangan Athena, "gue Athena."

"Lu sama siapa kesini?" Lita bertanya tapi tetap menikmati lagu yang Shawn bawakan, begitupun Athena. "Sendiri, lo?" "Gua sama Mendes Army yang lain, tapi pada pencar," Athena manggut-manggut.

Acara meet and greet nya dimulai. Shawn menandatangani album-album yang fans-nya minta sambil berpelukan  dan berfoto.

Giliran Athena yang ketemu Shawn, didalam dirinya masih ada jati diri fangirling-nya,

Aduh ketemu shawn, dag dig dug gue.

Athena dan Shawn berpelukan, tak Disangka Shawn berbisik di telinga Athena, "meet me in the parking lot at 6 pm, butterscotch"

Gua tau, Andri aka Wesley Finn Tucker itu adalah seorang transgender, but please let him be. It's his choice.

Prank call • mendes ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang