Athena bangun pagi-pagi sekali hari ini untung mengejar pesawatnya.
Dia diantar Bryant ke airport dan menemaninya sampai pesawatnya berangkat.
"Habis dari Perth, ade langsung ke Berlin?"
Athena mengangguk, "gila ya bang, makan berapa jam coba."
Bryant mengelus rambut adiknya, "take care ya de. Ini pertama kalinya kamu terbang tanpa abang atau bunda sama ayah loh,"
"Iya bang, santai."
Setelah pesawat tujuannya sudah dipanggil, Athena memeluk abangnya, "kuliah yang bener bang,"
"Iya de. Udah buruan ah sono abang mau ngampus,"
Athena tertawa dan mencium pipi abangnya, "adios!" Dan dia pun berlari masuk kedalam pesawat.
•••
Me: bunda, nginep di hotel apa dah?
Bunde: kenapa emang?
Me: nanya saja, dimana bun?
Bunde: disini
Me: iyedah
Bunde: wkwk, di hotel season de
Me: oke
Athena memesan taxi dan meminta supir taxi tersebut untuk mengantarmya ke hotel season.
Sampai di hotel tersebut, Athena celingukan karena dia lupa menanyakan dimana kamar hotel ayah dan bunda-nya
Me: yah, nginep kamar hotel brp
Yayah: knp? Mo kesini?
Me: kaga, nanya doang
Yayah: tebak sendokir
Me: ish si ayah mah
Yayah: hehe, knp si de?
Me: aku teh nanya doang
Yayah: nanya atau mo bnrn kesini?
Me: dih yodah aku gajadi naik keatas nyari kamar ayah
Yayah: eh kesini dong
Yayah: kamar ayah 169
Athena melihat pesan ayahnya dan mencari kamar nomor 169.
Athena menemukan kamar yang bernomor tersebut dan sumringah saat seseorang membuka pintu kamar tersebut.
Tapi senyumnya langsung turun bahwa orang yang membukanya bukan ayahnya maupun bundanya.
Tapi, insiden salah kamar ini sangat membawa berkah.
"Demi apa lo Ethan Dolan?" Athena tidak percaya dengan makhluk yang berdiri di depannya dengan tampang yang bingung.
"Are you room service?" Ethan bertanya dengan muka plongo.
"Oh. My. God." Athena tau kalau Dolan twins sedang mengadakan 4ou tour season 2, tapi tidak tahu kalau mereka ada di Perth, di hotel ini.
"Eth, don't be a dumb. She's not even wearing this hotel's uniform, just close the door!" Grayson Dolan menyahut dari dalam.
Tapi Ethan keburu terpikat sama wajah Athena.
Dan dia teringat,
"Are you Shawn Mendes' girlfriend?"Athena mengerjap, "n-no,"
Ethan tersenyum sopan, "your face and your name is all over the internet, Athena."
Muka Athena memerah.
Grayson ikutan berdiri di samping Ethan mendengar ucapannya tadi, "wow, Shawn Mendes' girlfriend is standing right in front of us!" Gray terpekik kecil.
Athena tertawa, "i'm a fan of you guys both!!"
Setelah mereka bertukar nomor, Athena pamit dengan mengatakan kalau dia harus mencari kamar kedua orangtuanya.
"Kok gue bisa salah kamar sih?" Ucap Athena pada dirinya sendiri.
Dia melihat lagi pesan dari ayahnya dan ternyata,
Yayah: kamar ayah 1169
Athena kurang membaca satu angka di depannya.
Jengjeng
YO SATU CHAPTER LAGI UDAHAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Prank call • mendes ✓
Fiksi Penggemar"Boleh ngomong sama pak Tetep?" "Pardon? Can you repeat? I cannot speak bahasa" In which, a girl named Athena, didn't know that she's prank calling Shawn Peter Raul Mendes. Highest rank #3 in #shawnmendes, #1 in #5sos