37

1.1K 114 36
                                    

"Na, Nana." Andri menarik tangan Athena yang hendak berjalan kearah mobil Shawn.

Athena menoleh, "kenapa, Ndri?"

"Pulang bareng gue?"

Athena bingung, "eh, maaf tapi Shawn udah nunggu." Jawabnya sambil menunjuk mobil Shawn yang dari tadi pagi masih nungguin di parkiran itu.

"Na, i'm your bestfriend, ayolah." Andri sedikit maksa dan menarik tangan Athena lebih kencang.

"Ih Ndri?" Athena melepas cengkraman Andri di tangannya dan mengelus tangannya sendiri yang berbekas karena pegangan kuat Andri.

"Lo kenapa?" Athena bingung dengan sikap Andri yang ini, sedikit memaksa.

"Hey, hey. What's wrong in here?" Shawn cemas melihat Athena yang mengusap pergelangan tangannya yang berwarna biru.

Andri tertawa meledek, dan menunjuk muka Shawn, "you are not gonna be with her if i didn't help you,"

Shawn mengernyit, "pardon?"

Andri mendorong kedua bahu Shawn, "you took her away from me!"

Athena panik dan memisahkan kedua cowo yang berbobot itu, tapi tak berguna.

"Andri, what's wrong with you?"

Shawn tau ini bukan Andri yang sebenarnya, ini Andri yang kebawa amarah.

"You asshole!" Teriak Andri marah

Bug!

Shawn tidak bisa menahan kepalan tangan yang akhirnya ia lontarkan di rahang Andri. Dia ga terima dikatain asshole gitu aja.

"You anjay!" Teriak Shawn balik.

Athena berteriak dan berjalan menjauh, dia tau kalo dia ikut campur ga bakalan berpengaruh.

Untung siswa-siswi yang lain udah pada pulang. Dan guru juga.

Andri membalas pukulannya lebih keras, "stay away from her!"

Shawn menonjok perut Andri, "she's my girlfriend!"

Shawn terus memukul Andri tanpa ampun sampai akhirnya Andri membalas menonjok mata sebelah kanan Shawn, "i love her!"

Shawn berhenti memukul Andri saat mendengar pengakuannya.

"You what?"

"You heard me."

Shawn berdiri dan membantu Andri untuk berdiri juga.

Dua-duanya udah cool.

"Sorry man, she's already my girlfriend,"

Andri mengangguk dan kembali menggendong ranselnya, "it's okay. Just take care of her."

Andri menepuk pundak Shawn dan menaiki motornya lalu pergi.

Shawn yang dalam keadaan muka lebam mencari Athena.

Taunya, Athena berada di pojok tembok lobby sedang menutup kupingnya dan menangis.

Shawn berlari menghampiri Athena dan memeluknya yang masih menutup kupingnya.

Athena membuka matanya dan memeluk Shawn balik.

"Lo ngapain sih pake berantem segala," ujar Athena sambil memukul pundak Shawn.

Shawn semakin memeluk Athena.

"I'm sorry for fighting butterscotch, i do that because i love you."

Athena melepaskan pelukannya dan memegang kedua pipi Shawn, "liat kan! Bonyok itu muka! Siapa yang mau ngobatin!?"

Shawn mendecak, "Athena, i'm not in mood to push my tounge into your throat. So, do not using bahasa towards me."

"Beneran lo ya! Udah bonyok kaya gini masih aja bisa godain! Ayo pulang!" Athena menggeret tangan Shawn ke mobil.









Jengjeng

Ea berantem ea

Bayangin aja pas shawn berantem di the 100

Enjoy Andri sama Shawn mirror selfie bareng

Enjoy Andri sama Shawn mirror selfie bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANYONE CAN EXPLAIN WTH IS THIS

Pls im suck at editing

Mukanya shawn jadi kempot gt hshshshs

Prank call • mendes ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang