Epilog

2.2K 138 43
                                    

Athena kembali ke rumah dengan mata yang sembab.

Bryant kaget melihat Athena sudah pulang.

Dia juga takut melihat ekspresi Athena yang matanya memerah dan bengkak karena menangis.

Bryant tau, kalau Shawn selama tour ditemani Camila Cabello.

Bryant juga tau kalau Shawn bakal cheating.

Makanya Bryant sempat melarang Athena pergi menjenguk Shawn.

Makanya juga, Bryant kaget setengah mati waktu adiknya memasuki kamar Bryant yang tengah berdebat dengan Shawn lewat imessage soal dia yang selingkuh sama Camila Cabello.

Bryant menghampiri Athena dan pretend tidak ada yang terjadi dengan hubungan mereka.

"Eh ade udah pulang," "lah, kenapa nangis?" Bryant mencoba memeluk Athena tapi dia tolak.

"Aku ga mood."

"Kenapa de? Cerita sama abang," Bryant menuntun adiknya untuk duduk di sofa.

"Ga apa-apa."

"Bohong, itu matanya sembab gitu."

Athena mendecak dan mengalihkan mukanya ke arah lain.

"Abang tau ya soal ini?" Athena menuduh Bryant langsung.

Karena Athena curiga dengan sikap abangnya sejak dia kaget dan melempar ponselnya saat Athena memasuki kamarnya.

"Tau apa?" Bryant mengernyitkan alisnya, pura-pura bingung.

Athena mengepal tangannya dan menarik napas berkali-kali.

"Abang ga usah pura-pura gatau." "Abang tau soal ini, iya kan!?" Nada Athena meninggi.

Bryant menunduk.

Jujur, dia takut kalau adiknya sudah marah.

"Maafin abang de, i'm just trying to protect you."

Tiba-tiba Athena mendorong kedua pundak Bryant, "lo tau soal ini! Abang macam apa lo!? What are you protecting me from? You are protecting—" Athena mengerang, "i don't even want to say his name."

Athena kalau amarahnya sudah meluap dia memakai 'lo gue' kepada abangnya.

"Lo tega liat adik lo nangis waktu jenguk si tai dan ternyata dia lagi make out sama cewe lain!" Lanjut Athena lagi.

"Lo tega sama gue bang?" Athena mengeluarkan air matanya lagi.

Bryant melihat manik mata Athena yang banjir air mata dan dia menyesal, seharusnya dia memberitahu Athena detik itu juga.

"Percaya abang udah marahin dia. Tapi dia nya ga gubris."

Athena bangkit dari duduknya dan melempar kopernya ke sembarang arah.

"Bodo! Gue muak sama lo berdua! Jangan ganggu gue selama tiga hari ini," Athena berjalan menuju kamarnya.

"Maafin abang, de. Abang tau abang salah." [ kok gua ngetiknya jijik gt ya, berasa bang toyib ]

Bryant mendengar pintu kamar Athena yang dibanting sebagai jawaban.

Bryant menghela napas dan melempar bantal sofa di dekatnya, "sial!"

•••

Tiga bulan berlalu semenjak kejadian menyedihkan itu.

Athena juga udah ga marah lagi sama abangnya.

Dia memaafkannya walaupun dalam hatinya masih sedikit mengganjal.

Tapi, sesama saudara tidak boleh bertengkar lebih dari tiga hari.

Jadi Athena memaafkannya.

Dan hari ini, pagi-pagi waktu Athena sedang memainkan ponselnya, tiba-tiba ada notification masuk dari YouTube yang berbunyi, New from Shawn Mendes - There's nothing holding me back.

Athena kaget ngeliat cover video nya, "anjir sama cewe."

Athena buru-buru liat video itu.

Athena menggeleng dan tertawa miris, "gila lo ya Shawn. Baru putus, udah cium cewe lain. Haha mantap."

Dia menahan air matanya, "engga. Gue ga boleh nangis. Apaan si anjir gue ga kenal dia."

Athena melempar ponselnya ke sembarang arah dan menutup wajahnya.

Percuma, dia menangis.

"BANGSAT BANGET LO ANJING!" Athena berteriak dan melempar bantal yang ada disampingnya.

"Kenapa gue pernah pacaran sama lo?" Rintihnya.

Ingin sekali ia memaki-maki di hadapan wajah Shawn lagi.

Ponsel Athena yang kini terletak di lantai itu berbunyi.

Athena mengambilnya dan melihat pesan dari Ethan Dolan yang kini sudah menjadi sahabatnya semenjak kejadian salah kamar di Perth tiga bulan yang lalu.

Athena membuka pesan itu dan kaget,

Athena membuka pesan itu dan kaget,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Jengjeng

Pake epilog berasa keren gua

Tapi epilog macam apa ini

Yaudah yg penting epilog

Ya kan? Ya dong, y x kaga

Maap banget buat camila stan, camila jadi bahan selingkuhan

Maaappp banget, gua jg camila stan padahal

Tapi yg terlintas di otak gua camila, yaudah deh

jadi athena sama ethaaann yeyyyy

Babai kalian

Sekali lagi makasih yang udah mau vote/comment/ sekedar baca.

Makasih loh sama sider karena mau baca cerita gue hwhw ya walaupun ga nge vote sama komen hwhwhw lagi

Udah sih itu aja

THANKU SO MUCH

LOVE YOU GUYS PEACE OUT❤️

Prank call • mendes ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang