"Since you're officially my girlfriend now–" Shawn melompat duduk ke sofa dimana Athena juga lagi duduk disitu.
"–accompany me to mtv music awards, yeah?"
•••
Mtv music awards' event in Rotterdam
"Butterscotch, i'm gonna go on stage. Stay in my dressing room, alright?"
Athena mengangguk, "go impress the crowd!" Athena menepis debu-debu di kemeja Shawn.
Shawn tersenyum, "i love you." Ucapnya sambil mencium kening Athena.
Athena berusaha stay cool dan berjalan kembali ke dressing room Shawn.
Di ruangan itu, disediakan tv yang menyiarkan keadaan di panggung.
Athena melihat bagaimana Shawn menyanyikan mercy dan there's nothing holding me back dengan passion.
Dan Athena juga melihat Shawn hampir menangis saat menyanyikan lagu mercy.
Shawn kembali ke dressing room dengan napas yang terengah-engah.
Shawn langsung mengambil botol air mineral yang terletak di meja dan duduk di sebelah Athena.
"How was my performance, babe?"
Athena merebut botol air mineral dari tangan Shawn, "wonderful, you did great,"
Shawn mencium bibir Athena cepat, "thank you darling. C'mon i want to introduce you to the Jacks,"
"You mean Jack Johnson and Jack Gilinsky?"
Shawn mengangguk.
Athena dengan senang hati mengikuti Shawn menuju dressing room Jack and Jack.
"Yo Mendes! What's up dude?" Jack Johnson membuka pintu dressing room dan memeluk Shawn.
"I want you guys meet Athena," Shawn menyuruh Athena berdiri disampingnya.
JJ tersenyum, "nice to meet you girl," "yo G, we got visitor!" JJ berseru pada G yang asik dengan ponselnya.
"Heeyy, who is this?"
Athena menyengir dan mengontrol dirinya untuk tidak jadi fangirl lagi, "i'm Athena. Hi,"
"Your girlfriend, Shawn?" G bertanya dan menjabat tangan Athena.
Shawn mengangguk bangga, "yes, she is."
JJ bertepuk tangan, "you really have a good taste Shawny, she's pretty."
"Yeah she is. But don't worry, i got Mads. Peace out." Sambung G.
Shawn tertawa dan merangkul Athena, "we should get going, bye guys."
Habis dapat balasan dari kedua Jacks, Athena dan Shawn keluar dari ruangan itu dan hendak kembali ke dressing room Shawn.
Tapi, mereka berdua dipertemukan oleh Camila Cabello setelah dirinya selesai menyanyikan lagu crying in the club di panggung.
"Oh hey Shawn," Camila tersenyum.
"H-hey, Camila."
Camila melihat Athena, "new girl, huh?" Camila melirik Shawn dan tertawa.
"Hello, i'm Camila. Nice to meet you, what's your name?"
Athena menjabat tangannya balik dan membalas senyumannya, "i know you, you're famous." Mereka berdua tertawa, "i'm Athena by the way,"
Shawn berdiri menghadap kedua gadis itu canggung, dia tidak tahu harus berkata apa.
"Okay, i should get back to my dressing room. See you soon Athena, Shawn." Camila melambaikan tangannya kearah Athena dan Shawn.
Athena melihat Shawn dengan sumringah, "she's hella nice."
Shawn menoleh dan menaikkan satu alisnya, "you're nicer, butterscotch." Shawn memajukan wajahnya dan menyatukan bibir mereka.
"I love you so much Athena, don't leave me."
Jengjeng
JJ: Jack Johnson
G: Jack Gilinsky
Mads: Madison BeerHayolo shawn ketemu camila
No hate ya, i love camila
Her voice is beautiful
KAMU SEDANG MEMBACA
Prank call • mendes ✓
Fiksi Penggemar"Boleh ngomong sama pak Tetep?" "Pardon? Can you repeat? I cannot speak bahasa" In which, a girl named Athena, didn't know that she's prank calling Shawn Peter Raul Mendes. Highest rank #3 in #shawnmendes, #1 in #5sos