14

1.9K 224 19
                                    

Setengah perjalanan, Shawn hanya merengek-rengek minta maaf ke Athena,

"Butterscotch.... I'm sorry"

"Athena darling, I'm sorry"

"Baby, I'm sorry"

Shawn menghela napasnya bingung, bagaimana lagi caranya agar Athena memaafkannya?

"Okay, we're gonna eat first in... burger king or mcdonald? Which one?"

Athena menyengir lalu menoleh "ngahahahaha" "gitu dong. Burger king!"

Shawn tersenyum dan mengacak-acak rambut Athena, "alright. Drive thru?"
"Yeah,"

Makan pertama bareng Shawn Mendes? Check.

Shawn memakai kaca mata hitamnya dan memakai hoodie sebelum membelokkan mobilnya ke burger king yang dia lihat.

Anjir hugable bat dah ni.

Shawn memesan big whooper jr. , kentang goreng medium, dan satu cola untuk Athena.

"Here," Shawn memberikan pesanan Athena, "where's yours?" Shawn menutup kaca mobil dan kembali menancap gas,

"I'm not hungry," Athena berhenti mengunyah burger-nya, "Shawn, you buy these with your money, besides you just do the meet and greet, you must be tired"

"Butterscotch, i ate some snacks before i met you in the parking lot"

"Whatever, eat this." Athena membagi burger-nya menjadi dua dan memberikan satu potongan ke Shawn.

Shawn dengan ragu menerima potongan burger itu. "It's really fine, butterscotch"

"Shush"

Shawn melahap burger itu dengan dua gigitan.

"If you want my cola, or these fries just ask me"

Shawn menggeleng-gelengkan kepalanya sambil terkekeh, "aye aye, captain"

Shawn menyukai gadis ini.
Gadis yang tidak sengaja menelfonnya dengan alesan 'prank call'.
Dia menyukai suara Athena. Dia menyukai namanya. Dia menyukai bagaimana tubuhnya sangat enak untuk dipeluk. Dia menyukai cara Athena tertawa. Dia menyukai matanya yang seperti crystal. Dia menyukai Athena yang tidak jaim, berbeda dengan gadis lain yang bertemu dirinya.

Shawn menyukai apapun tentang gadis ini.

Tidak sadar, Shawn tersenyum sendiri sambil memikirkan itu.

Athena melihatnya dan mengernyit, "what are you thinking, Shawn?"

Shawn menoleh dan mengelus puncak kepala Athena, "you"



INI KAPAN NYAMPE TUJUANNYAAAA

Prank call • mendes ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang