34

1.2K 119 2
                                    

Hari kedua Athena kembali ke sekolah.

Seperti biasa, apa-apa Athena bareng Andri, ke kantin, ke kelas, ke aula, istirahat, kecuali kalau ke toilet. Urusan masing-masing itumah.

Geng tiga cewe itu ga berani deketin Athena karena ada Andri.

Andri juga most wanted di sekolah walaupun dia adek kelas tiga cewe itu.

Tapi temen-temen Athena untungnya, gaada yang jauhin Athena gara-gara Athena deket sama Shawn.

Mereka seneng waktu Athena ngaku kalau dia emang pacar Shawn tadi siang, dan mereka ga marah sama sekali. Mereka malah bangga pacarnya Shawn itu temen mereka.

Lita: Athenaaaa

Me: Litaaaaa

Lita: gimana kabar lu, Ath? Temen2 lu tau ga kalo lu pacar Shawn?

Me: tau, dan mereka untungnya fine2 aja

Lita: syukur deh

Me: iya ta:) bentar ya ta

Lita: ok

"Ndri, masa gue laper" Athena meng-kode Andri sambil manyun.

Andri memasang wajah datar, "yaudah mana duitnya?"

Athena menyengir dan Andri tau, bahwa Athena gaada duit.

"Bisa aja lo ah, yaudah tunggu sini."

"Oke bwank,"

Athena kembali memainkan ponselnya,

Me: Ta, lo mau ketemu Shawn kapan?

"Cabe!"

Athena tetap memainkan ponselnya dan mengacuhkan teriakan itu yang tidak diketahui untuk siapa.

"Eh lo budeg apa gimana ya!" Ririn mengambil ponsel Athena dari tangannya.

"Eeehhh!" Athena berusaha menangkap ponselnya tapi dioper-oper sama mereka.

Keisha menahan ponsel Athena dan Ririn mulai memaki-maki Athena,
"Lo udah punya Shawn! Masih aja deketin Andri! Emang cabe! Mending Salah satu buat gue, tolol!"

Aduh, Andri cepet balik dong

Athena tidak menjawab dan tidak memasang ekspresi apapun.

"Lo denger gue ga sih? Tuli lo?"

Athena tidak menjawab lagi.

"Rin, sini liat percakapan Athena sama Shawn," Keisha memanggil Ririn yang hendak mendorong Athena di pundak.

Ririn langsung menghampiri Keisha,

"Balikin handphone sahabat gue,"

Ririn, Keisha, dan Adzra yang tadinya mengepung ponsel Athena langsung mendongak mendengar ada yang berbicara.

Ririn terhenyak, ternyata Andri sahabat Athena.

Keisha mengembalikan ponsel Athena ke tangan Andri dengan ragu-ragu.

Andri langsung menyambar ponsel Athena dari tangan Keisha dan mengembalikannya pada Athena.

Andri berjalan mendekat kearah tiga perempuan itu dan berkata, "sekali lagi gue liat lo pada talking shit to her like that, abis lo semua."

Andri mengusir cewe-cewe itu dan menghampiri Athena lagi, "you okay?"

Athena mengangguk, "i deserve that anyway,"

Andri menggeleng, "no no no, siapa yang bilang? Ga ada satu manusia pun di dunia ini yang boleh kayak gitu ke lo. Na, you're different. Well, nobody's deserve to be treat like that. That's cruel."

Andri menghela napas panjang dan memberikan roti bakar serta susu ke Athena, "nih, duitnya gausah digantiin ga apa-apa."

Athena mengangguk dan kembali duduk di kursi kantin.

Diam-diam, Andri memberitahu Shawn lewat imessage kalau Athena di bully 3 orang perempuan.

And he freaked out obviously, terus Shawn bilang bakal terbang ke Indonesia nanti malam waktu LA sama dengan waktu pagi Indonesia.

Shawn seharusnya prepare buat konser ketiga-nya.

Tapi dia mendengar his girl got bully, dan dia emang kinda overprotective jadi dia harus mengambil cuti untuk menenangkan gadisnya.





Jengjeng

Akh gila Andri kool parah

Prank call • mendes ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang