40

1.1K 107 1
                                    

Athena senyum-senyum sendiri melihat penampilan Shawn di bbc radio lewat tv.

Shawn terlihat fresh tampil di panggung yang outdoor. Terlebih ada tato baru di lengan atas nya membuat Athena menahan nafas setengah mati.

 Terlebih ada tato baru di lengan atas nya membuat Athena menahan nafas setengah mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tato itu ada berkat izin dari Athena. Kalau ga diizinin, Shawn ga bakal bikin tato.

Waktu Shawn menyanyikan lagu there's nothing holding me back, Athena mau mati aja.

Dia kangen Shawn.

Udah 2 minggu ditinggal Shawn.

Shawn juga craving for Athena's touch,  padahal mereka belum pernah ngapa-ngapain. [#IYKWIM]

Dua-duanya sama-sama kangen.

Mereka udah jarang kontak-an karena Shawn semakin sibuk sama karirnya.

Athena juga sibuk sama sekolahnya karena mau UKK.

"De," Bryant datang dan mematikan televisi di depan Athena.

Yang spontan membuat Athena ngomel, "abang apaansih! Ade lagi liat Shawn!"

"Kamu tuh mau ulangan. Bukannya belajar,"

Athena cemberut, "ya ntar dulu, tanggung tadi, perform nya Shawn juga mau abis kok," Athena merebut remote tv dari tangan Bryant.

Bryant menggelengkan kepalanya, "janji ya, kalau Shawn udah selesai langsung belajar?"

"He-eh." Jawab Athena acuh tak acuh dan kembali fokus nonton tv.

Habis perform nya Shawn selesai, Athena langsung pergi ke kamarnya tapi ga langsung belajar.

Dia main ponselnya terlebih dahulu dan betapa terkejutnya dia ada LINE dari Andri, orang yang selama dua minggu ini ga main bareng Athena.

Ndriii: i'm sorry about your arm. Maaf juga udah berantem sama pacar lo

Athena: iya gapapa Ndri. Lo baik-baik aja kan?

Ndriii: gausah khawatir soal gue. Pacar lo gimana?

Athena: ih kan gue nanya. Lo sahabat gue

Ndriii: iya, haha.

Athena memutuskan untuk tidak membalasnya karena bingung, sifat Andri berubah.

Athena lebih milih belajar MTK, soalnya hari pertama ulangan mata pelajaran itu dan rasanya Athena mau mati aja.

Athena janji, kalau dia nilai UKK-nya bagus-bagus, dia mau nyusul orangtuanya di luar negri habis itu nyusul Shawn.

Athena tersenyum dan pergi menuju kamar abangnya.

Waktu Athena buka pintu kamar, Bryant terlonjak kaget dan hampir melempar ponselnya.

"Dih bang? Ngapain? Kaget amat,"

Bryant hanya cengengesan, "kenapa de? Kan abang suruh belajar,"

Athena menghampiri abangnya dan ikut duduk di kasur, "nanti kalo nilai ade bagus-bagus, ade mau nyusul bunda sama ayah, terus nyusul Shawn. Hehe, boleh ya?"

Bryant gelagapan, "eh, ga usah nyusul Shawn, kan dia lagi sibuk tour."

Athena tampak berfikir, "iya juga ya."

"Tapi mau surprise-in dia ah," sambung Athena lagi dan keluar dari kamar Bryant.


Jengjeng.

Stay tune ya,

cos shit about to get down #alanessiejudge

TNHMB MV KELUAR HAHA

FINE KOK FINE

SO SWEET GT MEREKA HAHA

Prank call • mendes ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang