16. Barisan Para Mantan

919 78 59
                                    

Siang hari menjelang sore, sekolah baru aja membunyikan belnya. Kak Lidya bilang dia gak pulang bareng gue, tapi bareng temennya. Ya udah bagus, itu berarti dia gak perlu nungguin gue buat ekskul.

Gue langsung menuju lantai empat tempat ruang ekskul berada. Setelah deket sama ruangan ekskul, gue memilih untuk duduk ditembok samping pintu ruangan. Dari luar sini bisa gue denger suara Melody dan Shanju lagi ngobrol. Mereka lagi gosip soal lemak, jerawat serta hal-hal lainnya yang berhubungan dengan kecantikan perempuan. Bahkan ngebahas daleman segala.

Gue lagi ngumpulin nyawa dulu sebelum masuk kedalem. Serta mengira-ngira apa yang akan Melody lakukan ke gue. Apa kegelapannya yang laknat? Atau dia nyuruh kegelapan versi Shanju? Atau ada sesuatu yang lain yang udah dia siapin buat gue? Ah entahlah, semakin dipikir semakin ngeri sendiri.

Secara tiba-tiba Shani jongkok didepan gue. Bentar ye, gue jelasin dulu. Rok anak cewek disekolah ini itu pendek. Nah, dia nih jongkok didepan gue. Dan itu tuh, dalemannya jelas-jelas keliatan banget.

"Shan, lu ngapain jongkok?" tanya gue.

"Ngeliatin lo lah, ngapain lagi," jawabnya sambil tetep natap gue.

"Ngapain ngeliatin gue? Lu gak sadar apa, kalo lu jongkok begitu, otomatis gue dapet pemandangan gratis?" tanya gue.

Shani mengintip kedalem roknya. Lah ngapain nih anak.

"Wah iya..." ucapnya sambil mengintip isi roknya.

"Warnanya bagus gak?" tanyanya setelah mengangkat kepalanya lagi.

Anjer. Malah nanyain bagus atau enggak. Sengklek nih orang satu.

"Gelap Shan, kalau mau lepas dulu deh, entar gue kasih tau bagus atau enggak," ucap gue.

Ckiit!

"Haaaaanjeeeer! Iya! Iya! Ampun!" teriak gue kesakitan.

Basreng api biru. Gue merintih kesakitan setelah dia selesai mengeksekusikan spesialisnya. Luaaknaaat! Semoga dibales sama suami lu nanti!

"Ya udah ayuk masuk! Ngapain disini!" ajaknya buat masuk ke ruangan.

"Duluan dah," balas gue.

"Oke!"

Setelah mengucapkan itu, dia pergi masuk kedalem. Gue kembali ngelamun didepan sini. Tiba-tiba si Gre jatuh nyusruk didepan gue.

"Haaaaaa... Haaaaaah!"

Lah nangis. Gue menggoyang-goyangkan tubuh Gre yang masih tengkurep itu. Lagian ini anak kok tiba-tiba jatuh begini. Lagi meleng apa gimana.

"Huaaaaaa... Sakiit... Huaaaaaa..."

Tiba-tiba dateng Dena. Dia nanyain gue kenapa si Gracia nangis. Ya udah gue jawab aja jatoh. Lalu dia nyeret Gracia yang masih nangis itu masuk kedalam ruang ekskul. Busrak, gila tuh anak. Orang lagi nangis malah diseret-seret begitu.

Gue mengintip sejenak kedalem ruangan ekskul. Disana Melody lagi duduk didepan komputer. Disebelahnya ada si Shanju. Shani lagi duduk-duduk gak jelas. Sementara si Gracia masih nangis dalam posisi tengkurap dan Dena malah mainan hp disampingnya.

"Gila..." ucap gue pelan.

"Siapa yang gila?" tanya seseorang.

Reflek gue nengok dan sebuah benda yang keras berwarna hitam menghantam mata kanan gue. Anjir.

"Alaaaah..." rintih gue.

Gue mengucek-ngucek mata gue yang terkena hantaman benda itu. Mata kanan gue terus berair. Perih rasanya. Setelah udah gak berair lagi, gue ngeliat siapa pelakunya. Ternyata itu Beby, dan ditangannya dia ngebawa bak mandi warna hitam. Anjir, jadi gua nabrak gituan tadi?

Sobat Kebiri KimiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang