9 - venice, im in love!

742 112 2
                                    

Venice, 2015

Akhirnya, Wendy dan Sehun memutuskan untuk honeymoon di kota kecil nan indah itu. Bagi mereka yang berencana bulan madu keliling Eropa, Venice merupakan awalan yang bagus.  

Ketimbang menghabiskan waktu di kamar, baik Wendy maupun Sehun lebih senang jalan-jalan dan mengeksplorasi daerah Venice. Maklum, ini baru pertama kalinya mereka travelling bersama. 

Seperti saat ini, mereka tengah menaiki sebuah gondola menyusuri sungai. Menurut Wendy, jalan-jalan kayak gini ditambah kotanya yang luar biasa indah, membuat suasana benar-benar romantis. Terasa seperti hanya ia dan Sehun yang tengah menyusuri sungai ini berdua. 

"Rasanya aku mau tinggal disini selamanya aja," ujar perempuan berusia 24 tahun itu sembari menyandarkan kepalanya di bahu Sehun.

"Kamu suka honeymoon terus ya?" Sehun malah menggoda istrinya itu.

"I love every part of our trip, sayang," tanpa salah tingkah, Wendy malah membalas laki-laki di hadapannya itu, "apalagi bagian yang nyantai nikmatin hidup tanpa harus khawatir sama kerjaan."

"Aku udah saranin kamu berhenti-"

"Enggak, aku enggak bakalan berhenti. Kedua orang tua aku nyekolahin aku mahal-mahal, masa iya aku nyia-nyian itu semua?"

Sehun tidak menjawab, kemudian mencium pipi istrinya sekilas dengan senyum penuh kebanggan. Ia memang tidak salah memilih teman hidup.

Terlalu romantis sampai-sampai Wendy tidak tahan untuk tidak memposting momen romantis itu.

Terlalu romantis sampai-sampai Wendy tidak tahan untuk tidak memposting momen romantis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

son.wendy darling, can't we stay here forever? @oohsehun #venice #italy #happywife
❤1089 likes

load more comments

hi_sseulgi nggak pernah honeymoon eh sekali honeymoon keliling eropa 😒

prdsdef mau juga, sar? @hi_sseulgi

zkdlinkai oleh-oleh jangan lupa ya lo berdua

vousmevoyez sweet banget ih kalian berduaaa 😍😍 kita kapan kayak gitu, yang? @zkdlinkai

naeun.son goals banget wendyyy😍

kim_msl ini sih kalau Jongin atau Taemin masih enggak peka emang kelewatan

minoss__ cepet halalin dong ah cemen lo @zkdlinkai @taemin__lee

taemin__lee banyak omong lo bedua @kim_msl @minoss__

irene.k mama jadi pengen kesitu juga, pa @junmyeoncotton

yerimiese kaaak jangan lupa oleh oleh debaynyaa 😘

_imyour_joy kaaak jangan lupa oleh oleh debaynyaa 😘 (2)

oohsehun banyak omong lo semua @minoss__ @zkdlinkai @kim_msl @taemin__lee

===

Jakarta, 2017

Wendy menitikan air atanya untuk kesekian kali setelah melihat postingan instagramnya dua tahun lalu itu. Andai saja, saat itu Sehun mengiyakan keinginannya agar tidak honeymoon. Andai saja saat itu mereka tidak bulan madu di Venice. Andai saja seperti itu, pasti mereka berdua masih mengecap apa itu bahagia. Andai saja.. Andai.. terlalu banyak pengandaian dalam otak Wendy.

Benar. Segala kehancuran ini berawal dari perjalanan mereka. Harusnya Wendy sadar sedari dulu. Tidak ada yang namanya kebetulan. 

"Lama-lama gue hapus juga akun instagram lo," celetuk perempuan yang sedari tadi mengamati Wendy yang terus-terusan menangis.

"Tenang aja," Seulgi mengusap punggung sahabatnya itu, "Kalaupun lo cerai, gue siap kok jadi pengacara lo." 

"Bukan itu yang gue takutin, Seul," Wendy menyeka air matanya, "gue takut sama perasaan gue sendiri yang nggak bisa dikontrol."

"Wen, gue enggak mihak elo ataupun Sehun," Wendy menatap sahabatnya itu serius, "jujur deh, apalagi sih yang bisa dipertahankan dari puing-puing rumah tangga elo?"

Dan Wendy pun tak mampu menjawab pertanyaan itu.

if you | sehun x wendyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang